Teco Berterima Kasih kepada Dewa United Mau Diajak Bali United Beruji Coba

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Juni 2023
Teco Berterima Kasih kepada Dewa United Mau Diajak Bali United Beruji Coba
Bali United melawan Dewa United. (Baliutd.com)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, bersyukur timnya bisa uji coba melawan Dewa United jelang Liga 1 2023/2024. Drama empat gol di Gianyar, Sabtu (24/6) sore, sangat penting sebagai persiapan menatap PSS Sleman.

Bali United dibuat deg-degan pada masa pramusim ini. Pasalnya, untuk lebih mudah mencari lawan uji coba, mereka harus pergi ke Jawa, seperti klub-klub Kalimantan.

Namun, Ricky Fajrin dkk. cukup beruntung pada musim ini. Setelah Arema FC, tim dari Banten, Dewa United, menerima ajakan untuk latihan bersama di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Baca Juga:

Ada Flare di Laga PSS Vs Persib, Luis Milla: Membahayakan Kesehatan dan Jiwa

Kalah dari RANS Nusantara, Arema FC Jadi Tahu Kelemahannya

"Kita mengucapkan terima kasih untuk Dewa United yang bisa datang buat latih tanding dengan kami. Ini bagus saat mereka memasang tim terbaik untuk uji coba ini," kata Stefano Cugurra, Minggu (25/6).

Teco, sapaan akrabnya, menilai jalannya laga ini berlangsung menarik. Bali United mencetak dua gol lewat Privat Mbarga dan Luah Mahesa.

Sementara Dewa United membuat dua gol lewat Egy Maulana dan Alex Martins. Meski gagal menang dalam uji coba pramusim, Teco tak terlalu khawatir.

"Skor tidak terlalu penting, yang penting adalah bagaimana tim bermain. Paling penting juga memberi kesempatan semua pemain buat bermain. Kita bisa melihat yang bagus dan yang kurang," jelas Teco.

Teco merasa puas bisa memberi menit bermain kepada banyak pemain. Teco menilai dalam kompetisi yang panjang, termasuk berlaga di Asia, Bali United butuh banyak pemain yang siap tempur.

"Kami bermain bagus dan punya banyak peluang di babak pertama. Mereka cuma datang sekali tapi bisa langsung mencetak gol. Pada babak kedua, kami mengganti sebelas pemain untuk memberi kesempatan pada semua pemain bersiap sebelum Liga 1 dimulai," ungkap Teco.

Uji coba ini menjadi yang terakhir sebelum melakoni laga perdana di Liga 1 2023/2024 melawan PSS Sleman pada Sabtu (1/7) sore. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Dewa united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan