Teco Bantah Rumor Reuni dengan Jaimerson Xavier, Bali United Siapkan Nama Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 April 2023
Teco Bantah Rumor Reuni dengan Jaimerson Xavier, Bali United Siapkan Nama Lain
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, membantah rumor reuni dengan Jaimerson Xavier pada musim 2023/2024. Bali United sudah dalam tahap negosiasi dengan nama lain.

Bali United sudah menyelesaikan kerja sama dengan sembilan pemain. Salah satu nama yang dilepas adalah Wellington Carvalho.

Keluarnya bek asal Brasil itu membuat satu slot pemain asing di pos belakang kosong. Rumor Jaime, sapaan akrabnya, kemudian muncul sebagai pengganti Wellington.

Rumor itu muncul karena Jaime datang ke Indonesia pada tahun 2018 atas ajakan Teco. Pada musim lalu, Jaime tampil lumayan bagus bersama Persis Solo.

Namun, rumor ini segera dibantah Stefano Cugurra. Eks pelatih Persija Jakarta ini memastikan satu tempat untuk pemain asing musim ini bukan menjadi milik Jaimerson Xavier.

Baca Juga:

Bali United Resmi Lepas Wellington Carvalho

Bali United Dikabarkan Rekrut Tegar Infantrie, M Rahmat Bertahan

"Kita sudah punya nama pemain lain. Sekarang kita hanya menunggu deal antara pemain dengan manajemen," ujar Stefano Cugurra, Jumat (28/4).

Pelatih yang akrab disapa Teco ini tak mau memusingkan rumor tersebut. Sebagai sosok yang sudah berkarir di Indonesia pada 2003, rumor semacam ini menjadi santapan setiap sesi transfer pemain.

"Hal biasa di Indonesia ketika ada banyak rumor. Kita semua tidak bisa mengontrol rumor itu," tutur Teco.

Teco memastikan Bali United masih kerja keras untuk mengumpulkan skuat tangguh. Ada beberapa nama yang masih tahap nego kontrak.

"Beberapa pemain masih nego. Kita juga masih menunggu regulasi resmi soal pemain asing," papar Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Bali United Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Jaimerson da Silva Xavier Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan