Bali United Dikabarkan Rekrut Tegar Infantrie, M Rahmat Bertahan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 April 2023
Bali United Dikabarkan Rekrut Tegar Infantrie, M Rahmat Bertahan
Tegar Infantrie. (Instagram)

BolaSkor.com - Bali United resmi mengumumkan perpisahan dengan gelandang asal Maluku, Rizky Pellu. Pengumuman itu memperkuat rumor tentang merapatnya gelandang asal Semarang, Tegar Infantrie.

Pellu sejatinya merupakan bagian penting dari Bali United. Ia tampil 27 kali ketika Bali United jadi juara Liga 1 2021/2022. Musim ini, dia juga masih diandalkan, terutama putaran pertama.

Namun, sebuah kejutan ketika Pellu termasuk pemain yang tak ada di skuat musim depan. Begitu pula dengan Sandi Sute, Ahmad Agung, Gerry Mandagi dan Gunawan Dwi Cahyo.

"Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Rizky Pellu) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini," ujar Teco, Selasa (18/4).

Baca Juga:

Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo Juga Dilepas Bali United

PSIS Takluk dari Bali United, Gagal Happy Ending di Laga Akhir Kompetisi

Kuat dugaan bahwa Pellu pilih berpisah dengan Bali United untuk kembali ke PSM Makassar. Di tim Juku Eja, ia bisa lebih dekat dengan keluarganya.

Namun, hanya Pellu saja yang kembali. Ternyata, M Rahmat sebagai sesama mantan pilar PSM tetap bertahan di skuat Bali United musim depan.

"Rahmat sudah resmi bertahan," ungkap sumber BolaSkor.com.

Hengkangnya Pellu memperkuat rumor tentang merapatnya Tegar Infantrie. Rumor ini sejatinya sempat muncul pada musim lalu namun kemudian dia gabung Persikabo 1973.

Teco sendiri tak mau membeberkan nama pemain baru, sebelum resmi diperkenalkan oleh Bali United. Teco memastikan Bali United akan kerja keras untuk musim depan.

"Pasti kita harus kerja lebih keras lagi, punya evaluasi dari tahun ini tentang yang kurang dari tahun ini agar lebih bagus pada tahun depan," papar Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Tegar Infantrie Liga 1 Breaking News M rahmat
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.035

Bagikan