Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo Juga Dilepas Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 April 2023
Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo Juga Dilepas Bali United
Rizky Pellu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United mengumumkan perpisahan dengan Rizky Pellu dan Gunawan Dwi Cahyo, Selasa (18/4). Seperti diinformasikan, kedua pemain sepakat mengakhiri kerja sama dengan Bali United.

Rizky Pellu didatangkan Bali United dari PSM Makassar pada 18 Maret 2021 lalu untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu. Rizky Pellu pun tampil di ajang Piala Menpora 2021 dan Piala Presiden 2022 lalu.

Selain itu, pemain asal Tulehu itu juga tampil di Liga 1 musim 2021/2022 dan musim 2022/2023. Pada kompetisi Liga 1 di tahun pertama, Rizky Pellu sudah tampil sebanyak 27 kali dengan satu assist dan satu gol untuk Bali United.

Baca Juga:

Aktivitas Skuat Persib Bandung Setop hingga Awal Juni

Jawaban Manajemen Persib soal Rumor Edo Febriansah, Putu Gede, Septian David


Penampilan itu membawa Bali United sukses mempertahankan gelar juara Liga 1 di Indonesia. Kemudian pada musim Liga 1 2022/2023, Rizky Pellu telah tampil sebanyak 14 kali untuk Bali United seperti dijelaskan di laman klub.

"Kita semua pastinya mengucapkan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Rizky Pellu) juga turut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini," kata pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Mudah-mudahan dia (Rizky Pellu) sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Teco.

Adapun Gunawan bergabung pada musim 2019. Pada dua musim terakhir, Gunawan lebih banyak menghabiskan waktu dalam penguatan pasca operasi cedera lutut yang dialaminya.

"Saya meminta maaf jika selama di Bali United ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja. Terima kasih atas kerja sama selama ini dan semoga Bali United semakin sukses di masa mendatang. Semoga bisa bertemu di lain kesempatan,” jelas Gunawan.

Sebelumnya, beberapa nama telah dipastikan tidak lagi menjadi bagian tim yakni Ahmad Agung, Sandi Sute, Gerri Mandagi.

Bali United Liga 1 Breaking News Rizky pellu Gunawan dwi cahyo Sandi Sute
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan