Bali United Resmi Lepas Wellington Carvalho

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
Bali United Resmi Lepas Wellington Carvalho
Wellington Carvalho. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United secara resmi melepas bek asal Brasil, Wellington Carvalho. Padahal, Wellington Carvalho belum lama direkrut oleh Bali United.

Ia didatangkan saat bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Wellington Carvalho menggantikan peran Willian Pacheco. Dia didatangkan dari kompetisi Brasil untuk klub CBR yang berada di kasta kedua negeri Samba tersebut.

Mantan pemain timnas Brasil U-20 itu tampil sebanyak 13 kali bersama Bali United di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Pertandingan kandang menghadapi PSM Makassar (2-2) pada 20 Januari 2023 lalu menjadi debutnya bersama Serdadu Tridatu.

Baca Juga:

Thomas Doll dan Manajemen Persija Sepakat Bangun Tim Lebih Kuat Musim Depan

Thomas Doll Yakin Ilham Rio Fahmi Jadi Pemain Hebat di Masa Depan

Dari 13 pertandingan tersebut, Wellington mempersembahkan lima hasil imbang, empat kali kalah, dan empat kemenangan untuk Bali United.

“Terima kasih untuk Wellington atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan selama ini bersama Bali United. Mudah-mudahan setelah dari tim ini, Wellington bisa berkarier di klub yang baru yang bisa membantu perjalanan kariernya di lapangan,” kata pelatih Bali United, Teco di laman resmi klub.

Bali United Wellington Carvalho Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.125

Bagikan