Thomas Doll Yakin Ilham Rio Fahmi Jadi Pemain Hebat di Masa Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 26 April 2023
Thomas Doll Yakin Ilham Rio Fahmi Jadi Pemain Hebat di Masa Depan
Ilham Rio Fahmi. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, memuji perkembangan dari salah satu pemain mudanya, Ilham Rio Fahmi. Thomas Doll yakin Rio Fahmi akan jadi pemain hebat di masa depan.

Ilham Rio Fahmi tampil dalam 30 pertandingan bersama Persija musim lalu dengan catatan satu gol dan dua assist. Di akhir musim, Rio terpilih sebagai pemain muda terbaik Liga 1.

Penampilan apik Rio Fahmi bersama Persija musim lalu membuat pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, memasukkan namanya ke daftar 20 pemain yang akan berlaga di SEA Games 2023 Kamboja.

Pesta olahraga negara-negara Asia Tenggara itu akan berlangsung secara resmi pada 5-17 Mei, tetapi cabang olahraga (cabor) sepak bola dilangsungkan terlebih dahulu, tepatnya mulai 29 April hingga 16 April.

"Dia sangat layak mendapatkan penghargaan itu. Dia memiliki perkembangan yang fantastis musim ini. Kini dia sudah berbeda,” kata Thomas Doll seperti dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Bertabur Bintang di Pos Bek Kanan Timnas Indonesia U-22, Ilham Rio Fahmi Bicara Persaingan

Optimistis Rebut Emas SEA Games 2023, Exco PSSI Sebut Timnas U-22 Diperkuat Pemain-pemain Terbaik

Lupakan Predikat Pemain Muda Terbaik Liga 1, Ilham Rio Fahmi Fokus Rebut Emas SEA Games 2023

Thomas Doll mengatakan Rio Fahmi adalah pemain yang sangat dinamis dan cepat. Kemampuannya dalam memberikan umpan juga semakin baik.

"Terakhir dia memberikan assist untuk Michael (Krmencik) saat melawan PSS Sleman,” ujar Thomas Doll.

Thomas Doll yakin kemampuan Rio Fahmi akan terus terasah sehingga bisa ditingkatkan. Dia menyebut bahwa predikat pemain muda terbaik Liga 1 2022/2023 dan pemanggilan ke skuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 baru permulaan untuk Rio Fahmi.

"Dia bisa berkembang lagi ke depannya dan akan menjadi pemain yang hebat,” tutur pelatih asal Jerman tersebut.

Persija jakarta Ilham Rio Fahmi Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan