Target dan Ambisi Benjamin Pavard Bersama Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Agustus 2023
Target dan Ambisi Benjamin Pavard Bersama Inter Milan
Benjamin Pavard (Laman Resmi Inter Milan)

BolaSkor.com - Belanja pemain Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2023 berlanjut. Teranyar, pemain yang baru datang ke Giuseppe Meazza adalah bek timnas Prancis berusia 27 tahun, Benjamin Pavard.

Pavard teken kontrak berdurasi lima tahun dengan kisaran gaji 5 juta euro per musim, plus bonus. Inter disinyalir membayar total 32 juta euro kepada Bayern Munchen untuk mendapatkan servisnya.

Produk akademi Lille dan mantan pemain Stuttgart itu akan menambah kedalaman skuad Inter arahan Simone Inzaghi. Pada taktik 3-5-2 andalannya, Pavard dapat bermain sebagai bek sayap dan juga bek tengah-kanan.

Secara kuantitas ia jadi pengganti ideal bagi Milan Skriniar dan Danilo D'Ambrosio, plus ia dapat dirotasi dengan Denzel Dumfries pada sisi sayap kanan Inter. Pavard pun menuturkan alasannya gabung Inter.

Baca Juga:

Cagliari 0-2 Inter Milan: Lautaro Martinez Cetak Gol Lagi, Nerazzurri Masih Sempurna

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

5 Informasi Menarik Benjamin Pavard, Amunisi Baru Inter yang Jadi Anak Didik Lilian Thuram

"Inter adalah klub pemenang. Anda hanya perlu melihat piala-piala di belakang saya ini. Saya bermain sepak bola untuk menang, itu sebabnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Inter," terang Pavard di laman resmi Inter.

Pavard menuturkan ambisi untuk meraih sukses bersama Inter, memenangi trofi seperti titel Serie A, dengan membawa pengalamannya meraih sukses di level klub serta internasional.

"Tentu saja pengalaman yang saya peroleh di Bayern dan Prancis. Saya telah belajar banyak. Saya datang ke sini dengan tujuan yang jelas: menunjukkan bahwa saya bisa memberikan segalanya," tegas Pavard.

"Saya ingin meraih Scudetto agar Inter mendapatkan bintang keduanya. Saya hidup untuk memenangkan trofi dan ini penting bagi para penggemar dan klub."

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk memenangkan gelar sebanyak mungkin. Kami mempunyai beberapa pemain terkenal di dunia yang akan membantu kami memenangkannya," tutur Pavard.

Kehadirannya melengkapi skuad Inter yang sudah mendatangkan pemain seperti Yann Sommer, Yann Bisseck, Marcus Thuram, Juan Cuadrado, Alexis Sanchez, Emil Audero, dan Marko Arnautovic.

Benjamin Pavard Inter Milan Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.265

Bagikan