Tangani Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini Disindir Koleganya di Italia

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 29 Agustus 2023
Tangani Timnas Arab Saudi, Roberto Mancini Disindir Koleganya di Italia
Roberto Mancini (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak butuh waktu lama bagi Roberto Mancini untuk kembali melatih usai meninggalkan pekerjaannya sebagai pelatih timnas Italia. Di luar dugaan, pelatih berusia 58 tahun melatih timnas Arab Saudi.

"Roberto Mancini telah ditunjuk sebagai pelatih baru tim nasional Arab Saudi, kontrak ditandatangani. Mancini mengundurkan diri 10 hari lalu dari pekerjaannya sebagai pelatih Italia," ucap Fabrizio Romano beberapa waktu lalu.

Mancini diyakini teken kontrak berdurasi empat tahun (hingga 2027) dan menerima gaji sebesar 30 juta euro per tahunnya. Gaji besar itu diyakini jadi alasan Mancini ke Arab Saudi, seperti pemain-pemain dari Eropa yang bermain di liga Arab Saudi.

Sindiran pun datang untuk Mancini dari koleganya di Italia, Claudio Ranieri. Pelatih senior asal Italia berusia 71 tahun menyindir Mancini, menilai ia tak akan memilih godaan uang karena yang terpenting baginya adalah motivasi.

Baca Juga:

Cagliari 0-2 Inter Milan: Lautaro Martinez Cetak Gol Lagi, Nerazzurri Masih Sempurna

Resmi Latih Arab Saudi, Roberto Mancini Targetkan Juara Piala Asia 2024

Soal Benjamin Pavard, Inter Tidak Akan Menunggu Selamanya

"Saya, jujur saja, tidak akan melakukannya (seperti Mancini melatih Arab Saudi). Saya lebih suka (bekerja) dengan memiliki motivasi ketimbang uang," tegas Ranieri kepada DAZN.

Saat ini, Ranieri melatih Cagliari setelah membawa mereka promosi dari Serie B. Cagliari klub yang pernah dilatihnya di awal karier pada 1988-1991.

“Saya sudah bilang, ini akan menjadi klub terakhir dalam karier saya. Rasanya menyenangkan untuk memulai dan mengakhiri di sini. Jika ada tim nasional yang saya sukai, maka saya bisa mempertimbangkannya," urai Ranieri.

Roberto Mancini Arab saudi Timnas arab saudi Italia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan