Soal Benjamin Pavard, Inter Tidak Akan Menunggu Selamanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 29 Agustus 2023
Soal Benjamin Pavard, Inter Tidak Akan Menunggu Selamanya
Benjamin Pavard (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan memberikan tenggat kepada Bayern Munchen untuk memutuskan status Benjamin Pavard. Jika pada akhirnya tidak mencapai apa yang diharapkan, Nerazzurri akan beralih ke target lainnya.

Inter Milan masih punya satu pekerjaan jelang penutupan jendela transfer musim panas. La Beneamata ingin memperkuat sektor pertahanan dengan mendatangkan pemain anyar. Inter membutuhkan sosok yang tepat untuk menggantikan Milan Skriniar.

Pilihan jatuh kepada Benjamin Pavard. Sempat bersaing dengan Manchester United, kini Inter menjadi klub terdepan untuk memboyong Pavard.

Baca Juga:

Cagliari 0-2 Inter Milan: Lautaro Martinez Cetak Gol Lagi, Nerazzurri Masih Sempurna

13 Tahun Berlalu, Marko Arnautovic Kembali ke Inter Milan

Alexis Sanchez Ingin Kembali ke Pelukan Inter Milan

Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen. Pemain asal Prancis itu dibanderol 30 juta euro plus bonus 2 juta euro.

Akan tetapi, bukan berarti jalan Pavard menuju San Siro menjadi lapang. Sebab, Bayern ingin mendapatkan pengganti terlebih dahulu sebelum memberikan lampu hijau. Bahkan, sejumlah kabar mengatakan jika Thomas Tuchel menentang ide menjual Pavard.

Saat ini, Inter dalam posisi menunggu. Namun, Nerazzurri tidak akan melakukannya selamanya. Gianluca Di Marzio mengatakan, Inter memberi batas waktu kepada Die Roten hingga Selasa (29/8) pukul 15.00 waktu setempat.

Jika asap putih tidak terlihat, Inter akan mencari alternatif lainnya. Inter enggan menaruh diri pada posisi sulit karena terancam gagal mendapatkan bek baru sebelum transfer ditutup.

Menanggapi hal itu, Bayern sedang berupaya keras mencari jalan keluar terbaik. Apalagi, Pavard juga telah mendesak manajemen untuk membiarkannya menuju Inter. Sang pemain juga ogah mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir.

"Dia tidak berlatih selama beberapa hari. Namun, saya cukup yakin kami akan menemukan solusi dalam beberapa hari terakhir pada jendela transfer," jelas CEO Bayern, Jan-Christian Dreesen.

Benjamin Pavard Inter Milan Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan