Tandang ke Markas Madura United Lebih Berat bagi Michael Krmencik dari Laga Liga Champions

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 26 Februari 2023
Tandang ke Markas Madura United Lebih Berat bagi Michael Krmencik dari Laga Liga Champions
Michael Krmencik. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pemain asing Persija Jakarta, Michael Krmencik, merasakan pengalaman baru saat melakoni perjalanan menuju Pulau Madura untuk menghadapi Madura United.

Persija akan menantang Madura United pada pekan ke-27 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (26/2).

Skuat Macan Kemayoran yang biasanya berangkat satu hari sebelum pertandingan, kali ini memilih pergi lebih cepat, tepatnya pada H-2.

Michael Krmencik dan kawan-kawan terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (24/2) pukul 14.00 WIB dan tiba di Surabaya pukul 15.30 WIB.

Perjalanan dilanjutkan menggunakan bus mulai pukul 16.30 WIB. Namun karena kerap menemukan kemacetan dan terhambat karena adanya perbaikan jalan, Persija baru sampai di hotel tempat menginap pukul 21.00 WIB.

"Perjalanan tandang kali ini terasa sangat jauh dan melelahkan. Saya belum pernah merasakan hal ini saat saya di Liga Ceko ataupun saat Europa League dan Liga Champions," kata Michael Krmencik.

Baca Juga:

Persija Fokus ke Madura United, Thomas Doll Belum Mau Sesumbar soal Juara

Borneo FC Dipemalukan Bhayangkara FC, PSIS Ditahan Persita

Exco PSSI Sebut Nasib Liga 2 Diputuskan di Sarasehan Sepak Bola 4 Maret

Meski melelahkan, Krmencik berharap bisa tampil maksimal jika diturunkan oleh Thomas Doll. Bomber asal Republik Ceko itu bertekad membantu Persija mengamankan poin penuh demi menjaga persaingan di jalur juara bersama PSM Makassar dan Persib Bandung.

"Kami yakin bisa bermain lebih baik dari laga-laga sebelumnya,” ujar pemain yang akrab disapa Micha itu.

Berbeda dengan Micha, pemain baru Persija, Aji Kusuma, menyebut kalau perjalanan tandang ke Pulau Madura tidak seberat ketika away ke Biak, Papua. Pengalaman itu dirasakan Aji saat masih memperkuat Persiba Balikpapan di Liga 2.

"Pada saat itu tim harus transit terlebih dahulu di Makassar. Karena jadwal penerbangan ke Biak terbatas, saat itu tim harus menginap di bandara. Kemudian hari berikutnya kami baru berangkat ke Biak,” ujar Aji.

"Perjalanan panjang seperti ini memang melelahkan. Tapi kami harus tetap memberikan performa terbaik melawan Madura United," pungkasnya.
Persija jakarta Madura united Michael Krmencik Aji Kusuma Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan