Persija Fokus ke Madura United, Thomas Doll Belum Mau Sesumbar soal Juara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Februari 2023
Persija Fokus ke Madura United, Thomas Doll Belum Mau Sesumbar soal Juara
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta terus terlibat dalam persaingan di jalur juara berkat kemenangan atas Barito Putera 2-1 pada pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/2).

Hasil positif itu membuat Macan Kemayoran mengumpulkan 50 poin dari 25 pertandingan. Persija menempati peringkat ketiga di bawah Persib Bandung (52) dan PSM Makassar (53).

Namun, pelatih Persija Thomas Doll belum mau sesumbar soal gelar juara. Eks juru taktik Borussia Dortmund itu hanya fokus menatap laga satu per satu.

"Untuk sekarang kami menghormati semua lawan dan tidak berbicara mengenai memenangkan liga musim ini. Karena semua itu di luar kendali saya,” kata Thomas Doll.

Thomas Doll dan pasukannya memang harus segera melupakan euforia kemenangan atas Barito Putera dan fokus ke pertandingan selanjutnya.

Baca Juga:

Jadi Penentu Kemenangan Persija, Hansamu Yama Tak Jemawa

Arema FC Dapat Sisi Positif meski Kalah dari Persib

Persija Menang, Thomas Doll Kritik Cara Barito Putera dalam Mengulur Waktu

Pada pekan ke-27, tim Ibu Kota bakal bertandang ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan untuk menghadapi tuan rumah Madura United, Minggu (26/2). Laga ini jelas tidak akan mudah karena tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab itu kerap menyulitkan Persija.

Pada putaran pertama, Madura United mampu menahan imbang Persija 0-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain itu, para pemain Persija harus pintar-pintar dalam menjaga kondisi mereka karena akan menjalani perjalanan yang cukup melelahkan ke Madura.

"Untuk laga berikutnya kami akan melawan Madura United dimana kami harus menempuh waktu satu setengah jam dengan pesawat dan tiga jam dengan bus."

"Sekarang kami fokus melawan Madura United. Bukan memikirkan apakah kami bisa memenangkan liga musim ini tanpa pemain tertentu,” tutur pelatih asal Jerman tersebut memungkasi.

Persija jakarta Madura united Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.387

Bagikan