Tandang ke Markas Dewa United FC, Persija dalam Suasana yang Sangat Baik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 10 April 2023
Tandang ke Markas Dewa United FC, Persija dalam Suasana yang Sangat Baik
Thomas Doll mendapat kejutan pada sesi latihan Persija di lapangan luar Jakarta Internasional Stadium (JIS), Minggu (9/4). (Instagram.com/persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sangat percaya diri bertandang ke Indomilk Arena, Tangerang, untuk menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-33 Liga 1 2022/2023, Senin (10/4).

Dua kemenangan beruntun atas Persib Bandung dan Persebaya Surabaya jadi penyebabnya. Berkat hasil positif melawan Persib dan Persebaya, kondisi tim disebut sangat bagus.

Selain itu, Persija juga berpeluang merebut peringkat kedua dari Persib Bandung jika bisa mengalahkan Dewa United FC. Ini setelah Persib kalah telak 4-0 di kandang Persita Tangerang, Minggu (9/4).

Kemenangan atas Dewa United FC juga akan menjadi kado indah untuk pelatih Persija, Thomas Doll. Juru taktik asal Jerman itu merayakan ulang tahun ke-57 pada 9 April kemarin.

"Kami dalam kondisi yang sangat bagus setelah memenangkan dua pertandingan beruntun melawan Persib dan Persebaya," kata Thomas Doll.

"Semua pemain tidak sabar untuk bermain menghadapi Dewa United FC kecuali Hanif (Sjahbandi) yang terkena akumulasi dan soal pertandingan di bulan Ramadan, saya respek ke semua pemain karena dengan situasi seperti ini mereka bisa meng-handle dengan baik."

Baca Juga:

Beberkan Kekuatan Persija, Egy Maulana Vikri Tetap Yakin Dewa United FC Menang

Persita Gulung Persib 4-0, Borneo FC Menang atas RANS Nusantara

Tantang Persija Jakarta, Dewa United FC Ingin Happy Ending

"Tidak ada yang mengeluh sama sekali karena kita berlatih malam dan latihan dipenuhi senyuman, jadi saya senang dengan kondisi saat ini," ujar Thomas Doll.

Senada dengan Thomas Doll, Witan Sulaeman juga mengatakan suasana di dalam tim Persija sedang sangat kondusif. Khusus Witan, kepercayaan dirinya diharapkan meningkat setelah berhasil membuka kran gol saat menghadapi Persebaya dan memastikan timnya meraih poin penuh.

"Kami sudah diberikan latihan regenerasi dan siapa pemain yang banyak menit bermainnya banyak melakukan latihan pemulihan dan siapa yang sedikit menit bermain ada latihan tersendiri buat mereka dan saya pikir suasana tim sangat baik. Kami siap untuk pertandingan melawan Dewa United FC," tutur Witan.

Persija jakarta Dewa United FC Thomas Doll Witan Sulaeman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan