Tampil Gemilang, Asnawi Mangkualam Bahar Masuk Tim Terbaik Pekan 20 Thai League 1

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Maret 2024
Tampil Gemilang, Asnawi Mangkualam Bahar Masuk Tim Terbaik Pekan 20 Thai League 1
Asnawi Mangkualam Bahar. (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, untuk pertama kalinya menjadi starter di Thai Port FC saat menghadapi Khon Kaen United FC di Stadion Provinsi Khon Kaen, Sabtu (2/3).

Dalam pertandingan itu Asnawi bermain selama 87 menit. Dia kemudian digantikan oleh Worarit Mungkhun.

Menariknya, dalam laga tersebut Asnawi ditempatkan di posisi gelandang sayap kiri. Posisi yang sebetulnya jarang ditempati pemain asal Makassar tersebut.

Meski tidak bermain di posisi aslinya, Asnawi berhasil tampil baik. Dia membantu timnya meraih hasil imbang 0-0 di markas Khon Kaen United FC.

Baca Juga:

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di SUGBK

DPR Terima Permohonan Naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Maarten Paes

Asnawi bahkan masuk dalam tim terbaik pekan 20 Thai League 1. Dia menjadi satu-satunya pemain Thai Port FC yang terpilih.

Pencapaian ini diharapkan jadi lecutan bagi Asnawi untuk terus mengembangkan kariernya di kompetisi kasta tertinggi Thailand tersebut. Asnawi juga tercatat selalu diturunkan sejak debut bersama Thai Port FC pada pertandingan kontra Muangthong United pada 14 Februari.

Total Asnawi sudah bermain sebanyak empat kali dengan catatan waktu bermain 107 menit. Berdasarkan jadwal, pada pekan 21 Thai League 1, Thai Port FC akan menjamu Uthai Thani, Sabtu (9/3).

Thai Port FC masih menempati peringkat dua klasemen sementara Thai League 1 dengan 40 poin dari 20 laga. Tim dengan julukan Port Lions itu terpaut lima poin dari Buriram United di puncak klasemen.

Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Liga Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.318

Bagikan