Timnas Indonesia

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di SUGBK

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 05 Maret 2024
PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia Vs Vietnam di SUGBK
Aksi winger Timnas Indonesia, Yakob Sayuri saat melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - PSSI merilis harga tiket pre-sale pertandingan lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Timnas Indonesia dan Vietnam. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3).

Untuk pertandingan tersebut, PSSI melepas tiket yang dibagi dalam empat kategori, yakni upper grand stand, garuda north and south stand, garuda west and east stand, dan premium west and east.

Kategori upper grand stand merupakan tiket termurah yang dibanderol Rp100 ribu. Sedangkan kategori premium west and east menjadi yang termahal dengan harga Rp750 ribu.

Baca Juga:

DPR Terima Permohonan Naturalisasi Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Maarten Paes

Jay Idzes Dipanggil untuk Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam

Adapun kategori Garuda North and South Stand dihargai Rp200 ribu. Terakhir, kategori Garuda West and East Stand dipatok Rp400 ribu.

Harga di atas merupakan tiket pre-sale khusus nasabah BRI. Penjualan eksklusif itu berlaku sejak Senin (5/3) dan akan berakhir pada Rabu (6/3) pukul 16.00 WIB.

PSSI juga melampirkan sejumlah syarat dan ketentuan kepada para calon pembeli. Misalnya, satu KTP hanya berlaku untuk pembelian empat tiket. Tiket bisa didapatkan melalui laman KitaGaruda.id.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Vietnam

Upper Garuda Stand: Rp 100.000

Garuda North and South Stand: Rp 200.000

Garuda West and East Stand: Rp 400.000

Premium West and East: Rp 750.000

Timnas Indonesia Timnas vietnam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan