Tampil dengan Livery Berbeda, Joan Mir Tidak Sabar Tunggangi RC213V

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 15 Februari 2024
Tampil dengan Livery Berbeda, Joan Mir Tidak Sabar Tunggangi RC213V
Joan Mir (twitter)

BolaSkor.com - Joan Mir mengaku cukup terkejut dengan tampilan livery baru Repsol Honda untuk MotoGP 2024 ini. Pembalap asal Spanyol ini pun tidak sabar untuk segera memamerkannya di atas lintasan balap.

Sebagaimana diketahui, pada musim 2024 ini, Honda melakukan perubahan cukup signifikan pada livery motor mereka. Kali ini tim yang dinakhodai oleh Alberto Puig tersebut tampil lebih agresif dengan menggunakan biru tua.

Perubahan ini membuat Mir semakin bersemangat untuk mengendarai motor RC213V miliknya. Dia ingin segera beraksi kembali di atas kuda besinya.

Baca Juga:

Ini Target Repsol Honda di MotoGP 2024

KTM Siap Bersaing Memperebutkan Gelar Juara 2024


"Peluncuran tim selalu terasa luar biasa, khususnya saat melihat apa yang orang-orang pikirkan dengan desain yang baru. Saya pikir warna yang dipakai musim ini sangat berbeda dan berani. Jelas ini sesuatu yang sangat unik," kata Mir melalui keterangan resmi, dikutip dari motogp.hondaracingcorporation.com.

Mir melanjutkan, keinginannya untuk segera mengendarai motornya semakin tidak terbendung ketika mengingat hasil positif yang diraih pada tes pra-musim Sepang. Mantan pembalap Suzuki ini ingin kembali mencicipi hasil manis bersama Repsol Honda.

"Kita mencicipi hasil positif dari motor dan lima hari produktif selama di Sepang. Sekarang kita tidak sabar menjalani tes pra-musim Qatar dan balapan," terang Mir.

"Tahun lalu banyak pelajaran yang saya dapatkan dan tidak sabar untuk mengeluarkan segalanya dalam sesi latihan di musim ini guna menolong Repsol Honda kembali ke posisinya. Mari kita nikmati momen ini dan secepatnya bersiap untuk tahun yang akan kita hadapi," sambung peraih gelar juara dunia musim 2020 ini.

Sebagai informasi, tes pra-musim Qatar akan digelar pada 19-20 Februari di Sirkuit Losail. Kemudian di tempat yang sama, pada tanggal 8-10 Maret akan dilanjutkan dengan balapan pembuka musim 2024.

Penulis: Bintang Rahmat

Repsol Honda Motogp Breaking News Joan Mir
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan