MotoGP 2024

KTM Siap Bersaing Memperebutkan Gelar Juara 2024

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 13 Februari 2024
KTM Siap Bersaing Memperebutkan Gelar Juara 2024
Duo pembalap KTM. (Twitter)

BolaSkor.com - KTM mulai menatap musim 2024 dengan penuh keyakinan. Pabrikan asal Austria ini percaya dapat menjadi pesaing utama Ducati dalam memperebutkan gelar juara dunia.

KTM mulai memperlihatkan rasa optimisnya jelang di mulainya musim 2024. Secara terbuka tim yang memiliki ciri khas warna orange ini menabuh genderang perang melawan Ducati.

Hal ini dibuktikan melalui pernyataan bos KTM, Pit Beirer. Di sela-sela peluncuran tim pada Senin (12/2) Beirer mengatakan KTM menargetkan gelar juara di musim 2024 ini.

"Ini lah targetnya. Kita berada di posisi keempat dan target realistis selanjutnya adalah membawa pembalap meraih podium," kata Beirer.

"Namun seluruh upaya yang kita lakukan bukan untuk berkata, 'kita senang berada di podium'. Kita ingin bersaing merebut gelar juara," tegasnya.

Saat disinggung apa yang melatar belakangi kepercayaan dirinya, Beirer menyebut semua berasal dari proyek jangka panjang KTM. Setelah melihat proses yang dilalui selama bertahun-tahun, pria asal Jerman ini yakin kini saatnya KTM melangkah maju merebut panggung dari tangan Ducati.

"Tentu saja kita memiliki strategi jangka panjang dari proyek ini dan telah dituliskan dalam kalender kami dan kita ingin berjuang merebut gelar juara musim 2024," tutur Beirer.

"Hasrat dan target realistis bisa saja berbeda, tetapi yang membuat saya percaya diri setelah melihat proses yang terjadi di sini. Saya menyaksikannya detail mana yang masih di kembangkan dan lompatan apa yang telah kita buat," tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.092

Bagikan