Tak Perlu Cari Pelatih Baru, Real Madrid Sudah Punya Carlo Ancelotti

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 23 November 2023
Tak Perlu Cari Pelatih Baru, Real Madrid Sudah Punya Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor pencarian pelatih baru terus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Pasalnya, peramu taktik Los Blancos saat ini, Carlo Ancelotti, kontraknya akan habis pada 2024 dan ada rumor Brasil mengincarnya untuk jadi pelatih timnas.

Pelatih berusia 64 tahun juga berulang kali menuturkan hasratnya untuk bertahan, membantah kabar soal melatih timnas Brasil. Kendati demikian, Madrid terus dikaitkan dengan pencarian pelatih baru.

Nama-nama kandidat seperti Xabi Alonso, Roberto De Zerbi, hingga eks pelatih Madrid, Jose Mourinho, naik ke permukaan. Nama yang disebut terakhir mengutarakan pendapatnya mengenai rumor tersebut.

Menurut Mourinho, Madrid tidak perlu lagi mencari pelatih baru karena sudah memiliki Ancelotti yang sangat sempurna untuk klub peraih 14 titel Liga Champions. Ia bahkan berharap kesuksesan Madrid berlanjut dengannya.

Baca Juga:

Real Madrid Gagal ke Puncak, Carlo Ancelotti Tak Inginkan Drama

Kylian Mbappe Tidak Akan Gabung Real Madrid

Lewati Zidane dan Figo, Kesuksesan Instan Bellingham di Madrid Tuai Pujian

"Saya di Real Madrid? Ketika Anda memiliki pelatih super, mengapa Anda harus memikirkan pelatih lain? Mengenal Don Florentino (Florentino Perez, Presiden Madrid) dan saya sangat mengenalnya, dia adalah orang yang sangat cerdas. Jika dia membaca pers, dia memiliki ide-idenya yang sangat jelas," papar Mourinho soal Ancelotti dikutip dari Rai2.

"Sebagai seorang Madridista, sebagai seorang pria yang memiliki tulang rusuk putih, dan sebagai seorang Ancelottian, saya berharap musim ini berjalan dengan fantastis dan musim depan Carlo masih ada di sana, karena menurut saya dia adalah pelatih yang sempurna untuk Real Madrid."

Mourinho, yang saat ini melatih AS Roma, juga membahas kansnya melatih di Arab Saudi kelak. Ia tak menutup kans melatih di sana, tetapi tidak dalam waktu dekat ini.

"Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya pikir saya akan pergi ke sana suatu hari nanti. Tapi ketika saya mengatakan 'suatu hari' yang saya maksud bukan besok atau lusa," tegas Mourinho.

Real Madrid Madrid LaLiga Jose Mourinho Ancelotti Carlo Ancelotti
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.396

Bagikan