Tak Mau Ditikung Lagi, Arsenal Gerak Cepat Amankan Leandro Trossard

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 19 Januari 2023
Tak Mau Ditikung Lagi, Arsenal Gerak Cepat Amankan Leandro Trossard
Leandro Trossard (Twitter)

BolaSkor.com - Arsenal segera mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer musim dingin ini. The Gunners gerak cepat mengamankan tanda tangan Leandro Trossard.

Arsenal memang butuh tambahan pemain baru di lini depan. Awalnya Mykhaylo Mudryk diusung sebagai target utama.

Namun manuver Arsenal untuk mendapatkan winger Shakhtar Donetsk itu berujung tragis. Chelsea datang menikung dan memenangi perburuan Mudryk.

Baca Juga:

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Declan Rice

Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

Arsenal belajar banyak dari pengalaman tersebut. Gerak cepat dilakukan klub asal London Utara itu untuk memburu Trossard yang ditetapkan sebagai opsi pengganti.

Menurut laporan The Athletic, Arsenal dan Trossard telah menjalin kesepakatan pribadi. Sementara negosiasi dengan Brighton selaku pemilik sang pemain juga telah memasuki tahap final.

Arsenal tampak sangat memanfaatkan momentum untuk mendapatkan Trossard. Masa depan pemain berkebangsaan Belgia itu memang berada dalam ketidakpastian usai terlibat konflik dengan manajer Brighton, Roberto De Zerbi.

Status Trossard bahkan sudah dibekukan dari tim utama Brighton sejak satu pekan lalu. Kondisi ini membuatnya sangat berpeluang untuk dijual.

Belum diketahui biaya yang harus dikeluarkan Arsenal untuk memboyong Trossard. Namun harganya hampir pasti tidak sebesar biaya transfer Mudryk ke Chelsea.

Leandro Trossard Arsenal Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan