Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Januari 2023
Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha
Raphinha (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Ian Wright, mengomentari kegagalan The Gunners mendatangkan Mykhaylo Mudryk dari Besiktas. Wright menyarahkan The Gunners mengalihkan radar ke pemain sayap Barcelona, Raphinha.

Arsenal sempat menjadi tim terdepan dalam perburuan Mudryk. Bahkan, sang pemain beberapa kali melempar kode ingin bergabung dengan Arsenal.

Namun, Arsenal ditikung Chelsea jelang garis finis. Dengan tawaran lebih menggiurkan, pada akhirnya Mudryk menuju Stamford Bridge. Kabarnya, total transfer bisa menyentuh angka 100 juta euro.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur 0-2 Arsenal: The Gunners Perlebar Jarak Menjadi Delapan Poin

Undian Babak Keempat Piala FA: Arsenal Ditunggu Manchester City

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

"Sangat disayangkan soal Mudryk. Namun, semoga ia sukses dan semuanya berjalan dengan baik," ungkap Ian Wright kepada Premier Leage Productions.

"Transfer gagal hanya karena Chelsea berada di level yang tidak bisa digapai Arsenal. Jadi mereka kembali bergerak."

Kegagalan transfer Mudryk tidak membuat Arsenal menarik diri dari bursa transfer. Sebab, Mikel Arteta meminta manajemen mendatangkan amunisi baru untuk memperkuat sektor serang.

Menurut laporan yang beredar, Arsenal mengintip peluang mengembalikan Raphinha ke Inggris. Apalagi, pemain asal Brasil itu tidak punya banyak kesempatan bermain pada musim pertamanya di Barcelona.

Ian Wright mendukung ide merekrut Raphinha. Ia menilai sang pemain tidak perlu waktu adaptasi yang lama karena pernah bermain di Premier League.

"Saya mendengar pembicaraan soal Raphinha. Itu akan bagus. Dia pernah bermain di Premier League," urai Ian Wright.

Masalahnya, Barcelona diyakini tidak akan melepas Raphinha dengan harga miring. Apalagi, pada musim panas lalu, Barca dan Leeds United sepakat harga Raphinha mencapai 58 juta euro. Kabarnya, Barca berharap mendapatkan 80 juta euro dari hasil melego Raphinha.

Mykhaylo Mudryk Breaking News Arsenal Barcelona Raphinha
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.511

Bagikan