Tak Dibutuhkan Thomas Tuchel, Timo Werner Ditawarkan ke Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Agustus 2022
Tak Dibutuhkan Thomas Tuchel, Timo Werner Ditawarkan ke Real Madrid
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid pasif belanja pemain di bursa transfer musim panas 2022. Meski ditinggal sejumlah pemain dan skuad mulai menua, Carlo Ancelotti tetap puas dengan skuad saat ini setelah merekrut Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Di satu sisi berbeda mereka juga ditinggal Gareth Bale, Marcelo, Luka Jovic, dan Isco. Tak ayal saat ini Real Madrid dalam kondisi netral, dalam arti jika ada peluang merekrut pemain mereka akan melakukannya, tapi jika tidak pun tidak masalah.

Ancelotti cukup percaya diri dengan skuad tim yang musim lalu juara LaLiga dan Liga Champions. Namun saat ini, mereka punya peluang menarik untuk mendapatkan penyerang untuk melapis atau bahkan jadi pesaing Karim Benzema.

Pasalnya menurut kabar yang dimuat El Larguero di Cadena Ser, Madrid ditawarkan penyerang asal Jerman, Timo Werner, oleh Chelsea. Werner kabarnya tidak masuk dalam rencana bermain Thomas Tuchel musim ini.

Baca Juga:

Arsenal 4-0 Chelsea: Laga Uji Coba Rasa Pertandingan Kompetitif

Real Madrid Masih Menanti Fabian Ruiz

Martin Odegaard, Kapten Baru Arsenal setelah Disingkirkan Real Madrid

Jika Madrid setuju dengan penawaran itu maka mereka harus membayar 35 juta euro kepada Chelsea, atau ada opsi lain yakni meminjam pemain dengan opsi beli - di harga yang sama - di akhir musim.

Madrid beruntung diberi kans untuk merekrut Werner, sebab ia tak sepi peminat dengan adanya kabar ketertarikan dari Newcastle United dan mantan klubnya RB Leipzig. Di Leipzig Werner punya kenangan indah berupa 93 gol dari 158 laga.

Werner (26 tahun) kesulitan beradaptasi di Chelsea dan produktivitas golnya menurun, bahkan musim lalu hanya jadi starter di 24 pertandingan. Jika Werner pergi maka Chelsea akan mencari penyerang lain sebab Romelu Lukaku juga dipinjamkan ke Inter Milan.

Werner bisa jadi nilai plus untuk Madrid karena ia pemain berpengalaman, selain itu ia juga pemain serba bisa yang dapat bermain di banyak posisi dari penyerang sayap, penyerang kedua, hingga penyerang utama.

Timo Werner Chelsea Real Madrid Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.155

Bagikan