Real Madrid Masih Menanti Fabian Ruiz

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Juli 2022
Real Madrid Masih Menanti Fabian Ruiz
Fabian Ruiz (Twitter)

BolaSkor.com - Usai mengamankan servis Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger, Real Madrid pasif di bursa transfer musim panas 2022. Apalagi pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, puas dengan kondisi skuad timnya saat ini.

Padahal, Madrid sudah ditinggal Luka Jovic, Gareth Bale, Marcelo, dan Isco. Belum lagi dengan status mereka sebagai juara bertahan LaLiga dan Liga Champions. Kendati demikian Ancelotti tetap puas dengan skuad tim yang tersedia.

Meski begitu bukan berarti Real Madrid tidak mengincar pemain. Manajemen tetap memantau pemain yang tersedia dan mengintip peluang merekrut pemain. Salah satunya adalah gelandang Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz.

Sebagaimana dikonfirmasi oleh pakar transfer, Fabrizio Romano, Carlo Ancelotti masih tertarik dengan Fabian Ruiz. Ancelotti sosok yang membawa Ruiz ke Napoli dari Real Betis pada 2018 dan tahu gaya bermainnya.

Baca Juga:

Arsenal 4-0 Chelsea: Laga Uji Coba Rasa Pertandingan Kompetitif

Pertaruhan Nasib Mikel Arteta di Balik Belanja Besar Arsenal

Martin Odegaard, Kapten Baru Arsenal setelah Disingkirkan Real Madrid


"Real Madrid tertarik merekrut Fabian Ruiz sebagai free agent pada musim panas 2023. Tentu saja, kesepakatan bergantung kepada apa yang terjadi di Napoli pada Agustus," tutur Romano.

"Ancelotti tetap jadi fans besar Fabian karena ia yang mendatangkannya ke Napoli. Spanyol, bertalenta - Real akan menilik ide (untuk merekrut Ruiz)," imbuh dia.

Akan tapi Madrid tidak buru-buru merekrutnya saat ini, malah mereka siap saja menampung Ruiz kala kontraknya berakhir pada 2023. Sejauh ini belum ada kabar perpanjangan kontrak sebab Napoli sedang mengatur gaji pemain di klub.

Tak ayal situasi itu lebih menguntungkan Madrid. Jika memungkinkan merekrutnya di musim panas ini mereka dapat mengeluarkan biaya seefisien mungkin, jika tidak maka mereka akan menunggu Ruiz berstatus free agents.

Isu Transfer Fabian Ruiz Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.350

Bagikan