Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 21 Juni 2023
Tak Cukup dengan Lionel Messi, Inter Miami Bakal Datangkan Pemain Baru Lagi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Mengamankan servis Lionel Messi sudah jadi pernyataan kuat dari Inter Miami untuk klub rival. Klub milik David Beckham tersebut bahkan belum akan berhenti belanja pemain meski telah merekrut La Pulga.

Ditegaskan oleh pemilik klub lainnya, Jorge Mas, ia menegaskan kepada fans bahwa klub masih punya rencana merekrut tiga atau lima pemain baru setelah memboyong Messi.

"Kami telah mempersiapkan kedatangan Messi pada tahun 2023, dan kami telah memberikan fleksibilitas yang sangat besar dalam akun," jelas Mas kepada Miami Herald.

"Kami akan mendatangkan lebih banyak pemain musim panas ini, lebih dari yang diharapkan orang. Kami tidak perlu merevolusi skuad, tetapi saya dapat mengatakan bahwa kami berpotensi mendatangkan antara tiga hingga lima pemain."

Baca Juga:

Lionel Scaloni Kagum dengan Antusias Suporter Indonesia Sambut Laga Timnas Melawan Argentina

Ungkapan Hati Lionel Messi Usai Gabung Inter Miami

Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan Timnas Argentina

Kehadiran Messi akan disusul oleh mantan rekan setimnya di Barcelona, Sergio Busquets. Ia akan mengisi satu slot dari tiga pemain bintang (Designated Players - DP) di Inter Miami.

Klub berjuluk The Herons tersebut sedianya sudah punya tiga pemain DP yakni Josef Martinez, Rodolfo Pizarro, dan Gregore, tapi klub diyakini akan menjual ketiganya atau mengubah kontrak mereka.

Dengan adanya Messi dan Busquets, lantas siapa pemain ketiga yang diprediksi akan menyusul mereka sebagai DP Inter Miami? Potensi pemain itu adalah Luis Suarez atau Jordi Alba, eks rekan Messi lainnya di Barcelona.

Sementara nama Angel Di Maria, pemain timnas Argentina, bisa dicoret karena menurut kabar Fabrizio Romano, Di Maria berpotensi kembali membela Benfica dari Juventus.

Selain itu, Jorge Mas juga berharap dengan hadirnya Messi dapat mengangkat sepak bola di Amerika Serikat.

"Saya pikir akan ada sebelum dan sesudah Messi jika kita berbicara tentang olahraga di Amerika. Saya sangat yakin bahwa kita dapat membuat di Amerika Serikat salah satu dari dua liga terbaik di dunia, jika bukan yang terbesar," imbuh Jorge Mas.

"Saya tidak bisa menggarisbawahi lebih jauh besarnya pengumuman ini."

"Memiliki pemain terbaik di dunia sangat penting untuk liga kami dan sepak bola di Amerika Serikat. Messi datang ke negara ini untuk memenangkan piala dan membuat perbedaan. Bergantung kepada saya, mitra liga dan pemilik lainnya, untuk memanfaatkannya saat ini," urainya.

Inter Miami Lionel Messi Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.328

Bagikan