Tak Baik untuk Nicolas Jackson, Chelsea Disarankan Tidak Rekrut Victor Osimhen

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 16 November 2023
Tak Baik untuk Nicolas Jackson, Chelsea Disarankan Tidak Rekrut Victor Osimhen
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Komoditas panas pada bursa transfer musim panas 2023, Victor Osimhen, kembali memanaskan rumor transfernya baru ini setelah diwawancara oleh mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel.

Dalam sesi wawancaranya tersebut, Osimhen menuturkan impian bermain di Premier League dan memberi indikasi untuk dua klub, karena ia memiliki jersey mereka, Chelsea dan Manchester United.

Itu memanaskan rumor transfer penyerang Napoli tersebut, tetapi situasi kedua klub tidak sama saat ini. Chelsea sudah memiliki Christopher Nkunku dan Nicolas Jackson, sementara Man United telah merekrut mahal Rasmus Hojlund.

Segala kemungkinan masih dapat terjadi, tetapi Chelsea disarankan untuk tidak mencoba merekrut Osimhen kembali. Itu dituturkan oleh mantan pemain Chelsea, William Gallas.

Baca Juga:

5 Statistik Menarik Usai Drama Delapan Gol di Stamford Bridge

Statistik yang Menunjukkan Peran Penting Conor Gallagher di Chelsea

Chelsea Punya Karakter untuk Bersaing dengan Klub Terbaik

Alasannya sederhana, jika Chelsea merekrut penyerang timnas Nigeria itu maka hal tersebut dapat menghancurkan kepercayaan diri penyerang dalam tim saat ini, khususnya Jackson yang sudah membukukan tujuh gol dari 14 laga musim ini di seluruh kompetisi.

"Victor Osimhen bergabung dengan Chelsea akan merusak kepercayaan diri pemain seperti Nicolas Jackson," ucap Gallas seperti dikutip dari Standard Sport.

"Anda harus berhati-hati dan benar-benar berpikir untuk mendatangkan striker baru."

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya pikir Chelsea harus menyelesaikan musim dengan Jackson dan melihat berapa banyak gol yang dia dapatkan. Kita juga perlu melihat bagaimana dia berkembang."

"Dia punya kualitas untuk melakukannya. Chelsea harus membiarkan Jackson mulai bekerja," urainya.

Kans Napoli melepas Osimhen terbuka, terutamanya jika sang pemain ingin hengkang. Apalagi, Napoli saat ini tidak lagi dilatih Luciano Spalletti dan sedang mengalami fase naik turun. Harganya tidak akan murah mengingat ia masih berusia 24 tahun.

Victor Osimhen Bursa transfer Chelsea Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan