Tak Ada Kenaikan Tiket Laga Kandang PSIS Semarang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Juni 2023
Tak Ada Kenaikan Tiket Laga Kandang PSIS Semarang
PSIS dan seluruh ofisial tim musim 2023/2024.(BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com – CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memastikan harga tiket pertandingan kandang timnya tidak ada kenaikan di Liga 1 2023/2024.

Panitia pelaksana pertandingan tetap mematok harga lama seperti musim lalu, yakni Rp75 ribu untuk tribun suporter (Panser Biru dan Snex), tribun timur Rp120 ribu, barat Rp200 ribu, dan VIP Rp300 ribu.

"Harga tiket pertandingan kandang PSIS masih sama. Tidak ada kenaikan, biar yang nonton makin banyak dan mendukung PSIS. Itu yang paling penting, dukungan seluruh suporter dan masyarakat Semarang dalam mendukung PSIS,"kata Yoyo.

Baca Juga:

PSIS Berharap Dukungan Penuh Suporter di Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC

PSIS Petik Pelajaran Berharga Usai Imbang 2-2 Kontra Phnom Penh Crown

Yoyok berharap dukungan dari masyarakat Kota Semarang dan sekitarnya mampu menghasilkan prestasi lebih baik untuk PSIS di musim ini.

"Dukungan dari suporter semoga bisa menjadi pelecut semangat PSIS berprestasi musim ini," tambahnya.

Sedangkan untuk tiket menghadapi Bhayangkara FC saat laga perdana Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Senin (3/7), Yoyok menerangkan bahwa tiket suporter sudah dapat dipesan dan dikoordinasikan dengan organisasi suporter masing-masing.

"Untuk tiket online aplikasi tiket.com akan dijual besok, sementara teman-teman suporter Panser Biru dan Snex bisa melakukan pemesanan ke organisasi masing-masing supaya tidak kehabisan tiket," pungkasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.102

Bagikan