PSIS Berharap Dukungan Penuh Suporter di Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 28 Juni 2023
PSIS Berharap Dukungan Penuh Suporter di Laga Perdana Kontra Bhayangkara FC
PSIS Semarang musim 2023/2024 (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang telah siap menghadapi Kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Dari jadwal yang disusun operator PT LIB, PSIS Semarang akan bersua Bhayangkara FC pada laga perdana pada Senin (3/7) malam, di Stadion Jatidiri Semarang.

Pada bulan Juli, PSIS Semarang akan melakoni empat laga berikutnya yakni tandang ke markas Persita Tangerang 8 Juli, kandang menjamu Persebaya Surabaya 16 Juli, tandang lawan tuan rumah PSS Sleman 21 Juli dan menjamu Borneo FC, 28 Juli.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan timnya telah siap dan bertekad memaksimalkan lima laga awal selama bulan Juli tersebut. Apalagi hasil positif diharapkan bisa menambah kepercayaan diri pemain dan official.

Baca Juga:

Sempat Tak Mendapat Rekomendasi, Persija Jakarta Kontra PSM Makassar di SUGBK

Ubah Jersey Utama untuk Liga 1 2023/2024, Persik Kediri Percaya Mitos

"Kompetisi Liga 1 sudah di depan mata, dan Juli PSIS ada lima pertandingan. Tiga pertandingan di kandang Jatidiri yakni lawan Bhayangkara FC, Persebaya dan Borneo. Untuk laga tandang melawan tuan rumah Persita Tangerang dan PSS Sleman," kata Yoyok Sukawi Rabu (28/6).

Yoyok berharap tiga pertandingan di kandang sendiri dapat didukung penuh suporter dengan datang langsung ke stadion. Selain dukungan langsung, doa seluruh pecinta PSIS dan warga Semarang, agar tim bisa meraih kemenangan.

‘’Untuk laga home, kami tentu berharap doa dan dukungan langsung suporter PSIS ke stadion supaya hasil maksimal bisa kita capai. Sampai jumpa ya di laga perdana tanggal 3 Juli lawan Bhayangkara FC," pungkas Yoyok.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan