Tak Ada Jalan Pulang ke Roma untuk Nicolo Zaniolo

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 29 Januari 2023
Tak Ada Jalan Pulang ke Roma untuk Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Nicolo Zaniolo mungkin mulai menyesali sikap ngototnya untuk pergi dari AS Roma. Masa depan dan kariernya kini berada dalam ancaman.

Tekad Zaniolo untuk meninggalkan Roma pada bursa transfer musim dingin ini sudah bulat. Ia sudah menyampaikan keinginannya tersebut kepada petinggi klub dan sang pelatih, Jose Mourinho.

AC Milan awalnya menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelabuhan selanjutnya dalam karier Zaniolo. Namun Rossoneri tak punya cukup dana untuk memenuhi harga yang diminta Roma sebesar 30 juta euro.

Baca Juga:

Lupakan Nicolo Zaniolo, AC Milan Kejar Hakim Ziyech

Milan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Nicolo Zaniolo

Alarm Bahaya untuk Milan, Bournemouth Punya Penawaran Menarik untuk Boyong Zaniolo

Milan bahkan memilih berpaling dan mencari target lain usai Bournemouth ikut mengejar Zaniolo. Kontestan Premier League tersebut bahkan siap menebusnya sesuai permintaan Roma.

Masalahnya, Zaniolo tak tertarik pindah ke Bournemouth. Fakta bahwa The Cherries tengah berjuang di zona degradasi menjadi alasan utamanya.

Penolakan Zaniolo ditunjukkan dengan sikapnya yang menolak bertemu dengan perwakilan Bournemouth. Ia berharap Milan atau klub besar lain kembali memberikan penawaran.

Namun situasi Zaniolo kian tersudut setelah Mourinho tak punya rencana untuk kembali melibatkannya di skuat Roma. Andai tak pindah pada Januari ini, ia akan menghabiskan setengah musim di tribun.

“Ketika seorang pemain memberi tahu Anda, klub dan rekan satu timnya bahwa dia tidak ingin memakai jersey Roma, tidak ingin bermain dan kembali berlatih, saya harus mengatakan sayangnya," kata Mourinho pada sesi jumpa pers jelang laga kontra Napoli.

"Dia (Zaniolo) bukan bagian dari proyek lagi. Saya harus memikirkan secara eksklusif tentang pertandingan berikutnya, yaitu melawan Napoli.”

Sikap tegas Mourinho itu cukup membuat ciut nyali Zaniolo. Maka dari itu ia mulai mempertimbangkan secara serius tawaran Bournemouth.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Zaniolo siap bertemu dengan perwakilan Bournemouth. Namun ia punya sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

Salah satu syarat yang diminta adalah penetapan klausul penjualannya tak lebih dari 25 juta euro. Zaniolo tampaknya hanya ingin bermain untuk Bournemouth hingga akhir musim ini.

Menarik melihat respons Bournemouth terkait sikap Zaniolo tersebut. Tim asuhan Gary O'Neil harus diakui membutuhkan tambahan pemain berkualitas untuk bertahan di Premier League.

Nicolo Zaniolo AS Roma Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan