Alarm Bahaya untuk Milan, Bournemouth Punya Penawaran Menarik untuk Boyong Zaniolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 26 Januari 2023
Alarm Bahaya untuk Milan, Bournemouth Punya Penawaran Menarik untuk Boyong Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan memiliki pesaing kuat dalam perburuan penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo. Gianluca Di Marzio mewartakan, Bournemouth melayangkan penawaran pertama yang menarik di mata Giallorossi.

Dalam beberapa hari terakhir, Milan dikaitkan dengan Nicolo Zaniolo. Rossoneri dikabarkan siap menampung Zaniolo yang sudah tidak betah di Roma.

Gayung bersambut, Zaniolo juga tertarik menuju San Siro. Sang pemain telah mencapai kesepakatan personal dengan Milan.

Baca Juga:

Lazio 4-0 AC Milan: Il Rossoneri Semakin Jauh dari Scudetto

Capai Kesepakatan Personal dengan Zaniolo, Milan Tinggal Rayu Roma

Nicolo Zaniolo Pilih Milan ketimbang Tottenham Hotspur

Sayangnya, bukan berarti Milan dengan mulus mendaratkan Zaniolo. Sebab, tawaran Milan sejauh ini belum membuat Roma memberikan lampu hijau. Apalagi, tersiar kabar Milan ingin melakukan peminjaman terlebih dahulu, sedangkan Roma mendesak agar formula transfer secara permanen.

Kini, Milan perlu waspada dengan kehadiran Bournemouth. Di Marzio mengembuskan Bournemouth serius mengejar mantan pemain Inter Milan itu.

Bahkan, tawaran pertama Bournemouth sudah langsung membuat Roma membuka pintu. Bournemouth bersedia mengucurkan 30 juta euro plus bonus. Selain itu, Roma juga akan mendapatkan 10 persen dari hasil penjualan di masa depan.

Jika Milan tidak menaikkan tawaran, Roma akan menerima tawaran Bournemouth. Setelah itu, Roma akan menyerahkan keputusan kepada Zaniolo.

Kabarnya, Milan juga sudah punya rencana cadangan andai Zaniolo gagal digapai. Pemain yang diburu Milan adalah penggawa Newcastle United, Allan Saint-Maximin.

Namun, Milan kembali terkendala dengan benderol sang pemain pada transfer kali ini. Keinginan Newcastle melepas Allan Saint-Maximin lebih dari 30 juta euro membuat Milan sulit melangkah maju.

Nicolo Zaniolo AC Milan Breaking News Bournemouth AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.140

Bagikan