Milan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Nicolo Zaniolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 Januari 2023
Milan Kibarkan Bendera Putih dalam Perburuan Nicolo Zaniolo
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memilih putar balik dalam perburuan penggawa AS Roma, Nicolo Zaniolo. Rossoneri mengambil langkah tersebut usai mendengar penawaran Bournemouth.

Sebelumnya, Milan menjadi klub terdepan dalam perlombaan mendatangkan Nicolo Zaniolo. Kendati belum mencapai kesepakatan dengan Roma, tetapi Il Diavolo Rosso berhasil meyakinkan sang pemain untuk bergabung.

Milan pun mencoba melakukan pendekatan dengan Roma. Namun, tawaran pertama Milan masih belum membuat Roma membuka pintu kepergian.

Baca Juga:

Lazio 4-0 AC Milan: Il Rossoneri Semakin Jauh dari Scudetto

Capai Kesepakatan Personal dengan Zaniolo, Milan Tinggal Rayu Roma

Alarm Bahaya untuk Milan, Bournemouth Punya Penawaran Menarik untuk Boyong Zaniolo

Kemudian, Bournemouth datang dengan tawaran lebih menarik. Bournemouth bersedia mengucurkan 30 juta euro plus bonus untuk mendapatkan Zaniolo. Selain itu, Roma juga akan menerima 10 persen dari hasil penjualan Zaniolo di masa depan.

Bagi Roma, angka tersebut sudah cukup. Walhasil, Giallorossi memberi tahu Milan soal tawaran Bournemouth. Roma berharap Milan menaikkan tawaran.

Namun, menurut laporan Gianluca Di Marzio, Milan memilih mundur. Rossoneri tidak ingin menyaingi penawaran Bournemouth.

Setelah hilangnya Milan dari peredaran, Bournemouth berupaya meyakinkan Zaniolo untuk pindah ke Premier League. Bournemouth akan membujuk Zaniolo dalam dua hari ke depan. Jika berhasil, mantan pemain Inter Milan itu akan berkarier di Inggris.

Menurut kabar yang beredar di Italia, Zaniolo tidak terlalu tertarik dengan proyek yang ditawarkan Bournemouth. Zaniolo ingin bertahan di Italia.

AC Milan Breaking News Nicolo Zaniolo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan