Taisei Marukawa Tambah Daftar Absen saat PSIS Lawan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Agustus 2023
Taisei Marukawa Tambah Daftar Absen saat PSIS Lawan Madura United
Taisei Marukawa ketika lawan Borneo FC. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal )

BolaSkor.com – PSIS Semarang kembali diterpa badai cedera pemain jelang lawan Madura United pada lanjutan pekan keenam Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan Sabtu (5/8). Kali ini PSIS Semarang tidak bisa diperkuat winger-nya Taisei Marukawa meladeni tim berjuluk Laskar Sape Kerab tersebut.

Marukawa mengalami cedera hamstring ketika membela PSIS Semarang lawan Borneo FC pada pekan lima lalu.

"Marukawa mengalami cedera hamstring pascapertandingan menghadapi Borneo FC sehingga harus rest satu minggu dan tidak bisa berangkat ke Madura," kata dokter tim PSIS Semarang Radityo Haryo Yudhanto Kamis (3/8).

Baca Juga:

PSIS Semarang Buka Store di Bandara Jenderal Ahmad Yani

Bali United Dianggap Suka Ulur Waktu, I Putu Gede Tak Masalah

Taisei Marukawa menambah daftar pemain yang absen ketika lawan Madura United nanti. Seperti diketahui PSIS Semarang tak bisa diperkuat Vitinho yang cedera, Carlos Fortes masih menjalani sanksi hukuman dilarang bermain, Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu masih di kesatuannya membela tim di Piala Panglima TNI.

Praktis PSIS Semarang hanya bisa diperkuat dua asingnya yakni Lucas Gama (bek) dan Boubakary Diarra (tengah). Diarra sebelumya tidak turun ketika PSIS lawan Borneo FC, karena sanksi larangan bermain satu kali.

Tim pelatih PSIS Semarang juga harus memutar otak untuk mencari pemain pengganti yang siap lawan Madura United nanti. Apalagi Madura United sangat superior ketika bermain di depan pendukungnya sendiri.

Sebaliknya PSIS Semarang sangat sulit ketika beberapa pemain asingnya absen. Hal ini terlihat ketika PSIS yang hanya bermain tanpa gol lawan Borneo FC di Stadion Jatidiri Semarang. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Taisei Marukawa PSIS Semarang Madura united Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan