Bali United Dianggap Suka Ulur Waktu, I Putu Gede Tak Masalah

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Agustus 2023
Bali United Dianggap Suka Ulur Waktu, I Putu Gede Tak Masalah
I Putu Gede Juni Antara.

BolaSkor.com - Full back kanan Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara, tak mempermasalahkan permainan Bali United saat kedua tim bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8).

Menurutnya, tidak ada kata mundur sekalipun Bali United dikenal kerap memainkan permainan guling-guling hanya untuk mengulur-ulur waktu.

"Bali United yang sering guling-guling tidak masalah. Yang penting kita fight di lapangan," tegas I Putu Gede Juni Antara di Stadion GBLA, Rabu (2/8).

Baca Juga:

Ilham Rio Fahmi Anggap Oliver Bias Bukan Saingan

Jelang Lawan Persib, Pemain Bali United Tetap Profesional di Tengah Perayaan Hari Raya Galungan


Bek yang sebelumnya membela Bhayangkara FC ini pun memiliki motivasi yang berlipat untuk bisa mengalahkan Bali United. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu merupakan jawara Liga 1 di musim 2019 dan 2020/2021.

"Kita tahu Bali United juara back to back, jadi sangat motivasi buat saya. Apalagi saya dari Bali, melawan tim asal saya sendiri. Saya akan bermain profesional dan siap melawan Bali United," katanya.

I Putu Gede Juni Antara pede alias percaya diri timnya bisa mengalahkan Bali United. Pasalnya persiapan yang dilakukan selama ini berjalan lancar.

"Untuk saya persiapan tim sudah melakukan yang terbaik untuk pertandingan nanti dan siap memberikan yang terbaik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bali United Liga 1 Persib Bandung I Putu Gede Juni Antara
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan