Ilham Rio Fahmi Anggap Oliver Bias Bukan Saingan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 02 Agustus 2023
Ilham Rio Fahmi Anggap Oliver Bias Bukan Saingan
Ilham Rio Fahmi saat berseragam Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek sayap muda Persija Jakarta, Ilham Rio Fahmi, tidak merasa terancam dengan kehadiran Oliver Bias. Rio bahkan menganggap bergabungnya pemain timnas Filipina itu akan berdampak positif untuk Persija.

Oliver Bias dikenal sebagai pemain serbabisa. Dia bisa bermain sebagai bek sayap kanan dan kiri atau sebagai winger kanan dan kiri.

Namun, Rio Fahmi yang dalam dua musim terakhir ini posisinya tidak tergantikan di bek sayap kenan tidak merasa gusar. Dia bahkan senang karena bisa berbagi ilmu dengan Bias yang merupakan jebolan dari klub Bundesliga Jerman, RB Leipzig.

"Saya menganggap Bias bukan sebagai saingan. Saya tahu dia pernah main di RB Leipzig, jadi kedatangan dia ke tim ini bisa memberikan banyak pelajaran buat saya. Mungkin Bias pun bisa belajar juga sedikit dari saya," kata Rio Fahmi.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Tak Masalah Jadi Objek Eksperimen Thomas Doll di Persija

Dianggap Belum Sesuai Ekspektasi, Maciej Gajos Dibela Thomas Doll dan Witan Sulaeman

Alih-alih menganggap sebagai saingan, pemain muda terbaik BRI Liga 1 musim lalu itu menyatakan siap membantu Bias untuk beradaptasi tentang budaya dan kultur sepak bola Indonesia.

"Saya harap kami berdua bisa bekerja sama dengan baik, bahu-membahu untuk kebaikan Persija," ujar Rio.

Rio Fahmi kemudian menceritakan interaksinya dengan Oliver Bias di locker room. Seperti diketahui, Rio dan Bias pernah dua kali saling berhadapan saat memperkuat timnas, salah satunya di ajang SEA Games 2021.

"Saat pertama kali dia latihan saya menyapa dia dan langsung bertanya ‘ingat tidak pertemuan terakhir di Timnas?’ dia langsung bilang ‘ingat’,” ujar Rio.

Persija jakarta Ilham Rio Fahmi Oliver Bias Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.488

Bagikan