PSIS Semarang Buka Store di Bandara Jenderal Ahmad Yani

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 03 Agustus 2023
PSIS Semarang Buka Store di Bandara Jenderal Ahmad Yani
CEO PSIS Yoyok Sukawi dan pemain ketika di Store PSIS Bandara Jenderal A Yani Semarang (BolaSkor.com/Ahmad Rizal Semarang)

BolaSkor.com - PSIS Semarang membuka store baru di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang sejak Selasa (1/8). Store PSIS Semarang berada di tengah antara terminal keberangkatan dan kedatangan Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang.

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berharap dengan adanya store ini memudahkan masyarakat yang ingin membeli produk PSIS Semarang mulai dari jersey, t-shirt, celana, mug, syal, dan lainnya.

"PSIS buka store pertama setelah Citarum selesai. Ini tempat yang cukup baik, lebih mengenalkan PSIS juga ke masyarakat baik masyarakat Semarang mau pun tamu dari luar Semarang karena banyak yang datang dan pergi lewat sini. Masuk ke Semarang atau mau pulang bisa bawa oleh-oleh," ujar Yoyok Sukawi pada saat potong tumpeng pada Rabu (2/8).

Baca Juga:

Bali United Dianggap Suka Ulur Waktu, I Putu Gede Tak Masalah

Bali United Tak Jemawa dengan Cacatan Mentereng atas Persib, Antisipasi Perubahan Taktik


Acara potong tumpeng ini juga dihadiri oleh lima pemain PSIS Semarang yakni Taisei Marukawa, Carlos Fortes, Adi Satryo, Alfeandra Dewangga, dan Gali Freitas.

Perwakilan pemain, Alfeandra Dewangga mengungkapkan dengan dibukanya store baru ini diharapkan masyarakat lebih banyak yang memiliki merchandise PSIS Semarang

"Alhamdulillah store ini dibuka, jadi masyarakat lebih mudah beli dan letaknya sangat strategis yakni bandara yang banyak orang melalui ini baik saat datang atau mau pulang dari Semarang," pungkas Dewangga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan