Tahan Inter, Milan Buktikan Diri Semakin Bertaji

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 November 2021
Tahan Inter, Milan Buktikan Diri Semakin Bertaji
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menyambut baik hasil imbang yang diraih timnya kontra Inter Milan. Pioli menilai, Rossoneri berada di jalan yang benar.

AC Milan bermain 1-1 melawan Inter Milan pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di San Siro, Senin (8/11) dini hari WIB. Gol penalti Hakan Calhanoglu dibalas melalui gol bunuh diri Stefan de Vrij.

Pioli menilai, Milan memberikan perlawanan sengit untuk Inter. Menurutnya, Il Diavolo Rosso membuktikan diri sebagai satu di antara raksasa Italia.

Baca Juga:

AC Milan 1-1 Inter Milan: Derby della Madonnina Tanpa Pemenang

Milan Belum Terkalahkan, Inter Tak Gentar

5 Pelatih yang Pernah Tangani Milan dan Inter

"Gelasnya setengah penuh. Anda bertujuan menang, tetapi itu rumit. Kami menunjukkan banyak semangat dan berjuang keras pada babak pertama. Kemudian, mencuat kembali usai istirahat," terang Pioli kepada DAZN.

"Inter adalah tim kuat dan kami membuktikan juga merupakan tim kuat. Ini adalah performa yang positif."

"Lihatlah perbedaan rata-rata usia pada starting eleven Milan dan Inter. Kami membutuhkan waktu untuk mendapatkan pengalaman tersebut, membentuk kepercayaan diri, dan sekarang bertarung dengan yang terbaik di Serie A," papar Pioli.

Pioli tak menampik Inter lebih banyak menekan. Namun, Milan juga punya sejumlah peluang untuk unggul.

"Kami membuat kesalahan naif pada penalti. Namun, tetap mempertahankan ide untuk pendekatan dalam membalikkan keadaan."

"Kami bisa saja mencari Zlatan Ibrahimovic lebih banyak karena tak memberinya servis yang cukup. Namun, kami benar untuk berjuang pada setiap bola dan tidak pernah menyerah," jelasnya.

Milan pun gagal menggeser Napoli pada puncak klasemen sementara yang sebelumnya bermain imbang. Kini, kedua klub sama-sama meraih 32 poin. Sementara itu, Inter menempati peringkat ketiga dengan 25 poin.

AC Milan Breaking News Stefano Pioli Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan