Syarat Manchester United Jadi Juara Premier League Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Februari 2023
Syarat Manchester United Jadi Juara Premier League Musim Ini
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool, Graeme Souness, menilai Manchester United masih berpeluang menjadi juara Premier League musim ini. Namun, ada beberapa kondisi yang harus dipenuhi.

Kemenangan melawan Leicester City tidak hanya membawa Manchester United semakin kukuh pada posisi ketiga, tetapi juga mendekat ke tangga teratas. Saat ini, Man United hanya terpaut lima angka dari Arsenal yang ada di puncak klasemen. Meskipun, The Gunners punya satu laga sisa lebih banyak.

Bagi Graeme Souness, Manchester United memang masih punya kans menjadi pemenang pada musim ini. Namun, hal itu sangat sulit. Ada beberapa syarat untuk Setan Merah juara.

Baca Juga:

Man United 3-0 Leicester: De Gea Samai Rekor Schmeichel, Rashford Capai Catatan Terbaik

Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona

Jangan Lupakan Manchester United dalam Perburuan Titel Premier League

"Bukan tidak mungkin, tetapi saya sangat meragukannya. Menurut saya, ada beberapa hal yang harus terjadi," kata Graeme Souness kepada Sky Sports.

"Manchester City dan Arsenal harus mengalami keruntuhan yang luar biasa. Mereka harus jatuh dari tebing. Saya tidak berpikir itu akan terjadi."

Selain itu, Graeme Souness juga menilai Manchester United wajib menjaga performa tetap gemilang. Kuncinya adalah ketersediaan para pemain penting.

"Dari sudut pandang Manchester United, mereka harus terus memenangi pertandingan. Mereka juga harus menjaga kebugaran para pemain utama dan itu adalah Marcus Rashford."

"Rashford belum selesai. Buat dia tetap bugar dan mereka punya kesempatan," timpalnya.

"Namun, Arsenal dan Manchester City tidak akan terjatuh. Tidak dengan cara itu," papar Graeme Souness.

Musim 2022-2023 memang menjadi peluang Manchester United untuk meraih gelar. Manchester United menembus final Piala Liga Inggris. Selain itu, pasukan Erik ten Hag itu juga masih berjuang di Piala FA dan Liga Europa.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan