Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Senin, 20 Februari 2023
Pesan Ten Hag untuk Fans: Datang ke Old Trafford dan Saksikan Man United Kalahkan Barcelona
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Usai menjaga momentum kemenangan di Premier League dengan kemenangan telak 3-0 atas Leicester City, Manchester United akan memainkan dua laga penting pekan ini di dua ajang berbeda.

Pertama, Red Devils akan menjamu Barcelona di leg dua 32 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (24/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Laga itu akan menentukan tim yang lolos ke-16 besar dan agregat skor keduanya sama kuat 2-2.

Laga berikutnya adalah final Piala Liga melawan Newcastle United di Wembley pada Minggu (26/02) pukul 23.30 WIB. Pasca enam tahun absen memenangi trofi, Man United berpeluang besar mengakhirinya musim ini.

Man United juga masih aktif bersaing di Piala FA dan Premier League. Percaya atau tidak, Man United saat ini masih terlibat dalam pertarungan titel Premier League karena secara matematis masih dapat mengejar Arsenal.

Baca Juga:

Jangan Lupakan Manchester United dalam Perburuan Titel Premier League

Man United 3-0 Leicester: De Gea Samai Rekor Schmeichel, Rashford Capai Catatan Terbaik

Manchester United 3-0 Leicester City: Marcus Rashford Pecahkan Rekor Gol Semusim

Kendati demikian fokus Erik ten Hag adalah laga terdekat melawan Barcelona. Ten Hag ingin Man United kembali disegani ketika bermain di Old Trafford dan meminta dukungan fans.

"Kami tidak memikirkan itu (perebutan titel Premier League). Tapi pertama-tama kami memikirkan pertandingan berikutnya dan Kamis, ini akan menjadi malam yang besar – itu harus untuk kami tetapi kami harus bekerja untuk itu," tegas Ten Hag di laman resmi klub.

"Kami harus menghadapi lawan dengan fans kami dan menjadikan Old Trafford benar-benar sebuah benteng dan itulah yang kami pikirkan. Jadi rencana permainan harus benar dan kemudian kami harus mengikuti aturan dan prinsip dari permainan kami."

Pertandingan melawan Barcelona sangat penting. Oleh karenanya pelatih asal Belanda itu meminta fans untuk datang ke Old Trafford, mendukung Man United dan bersama membantu untuk mengalahkan Barcelona.

“Saya berkata (kepada fans Man United), 'Datanglah hari Kamis, ini adalah pertandingan besar. Pastikan Anda ada di sana dan kami yakin kami bisa mengalahkan Barcelona bersama-sama'," tegas Ten Hag.

"Saya berterima kasih kepada para penggemar ketika mereka memiliki kepercayaan pada saya. Saya merasa berkomitmen dengan klub ini dan saya senang berada di sini. Saya akan memberikan segalanya untuk tampil sebaik mungkin. Untuk membawa mereka semoga melintasi batas," urainya.

Manchester United Erik ten Hag Liga Europa Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.364

Bagikan