Syahrian Abimanyu Urung Dibawa, Timnas Indonesia Berisikan 25 Pemain di Turki

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 11 November 2021
Syahrian Abimanyu Urung Dibawa, Timnas Indonesia Berisikan 25 Pemain di Turki
Syahrian Abimanyu. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia urung membawa gelandang klub Johor Darul Ta'zim, Syahrian Abimanyu. Abi, panggilan Syahrian Abimanyu sebelumnya masuk dalam daftar 26 pemain untuk pemusatan latihan sekaligus uji coba di Turki.

Hal ini tak lepas dari cedera yang dialami. PSSI dalam lamannya menjelaskan bahwa Syahrian Abimanyu mengalami cedera hamstring saat menjalani latihan bersama klubnya, Minggu (7/11).

Dengan demikian, Timnas Indonesia berisikan 25 pemain. Selain Syahrian Abimanyu, pelatih Shin tae-yong sebelumnya juga menyertakan pemain yang berkarier di luar lain seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo. Adapun Elkan Baggott sudah bergabung.

Baca Juga:

Segrup Timnas Indonesia, Malaysia Rencanakan Uji Coba Kontra Timor Leste

PSSI Siap Memproses Pemain Keturunan Lain yang Diminta Shin Tae-yong

"Kami tidak membawa Syahrian Abimanyu ke Turki karena yang bersangkutan mengalami cedera. Jadi kami hanya berkekuatan 25 pemain saja," jelas Shin Tae-yong.

Di Turki Timnas Indonesia akan beruji coba melawan Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 November. Itu sebelum bertolak ke Singapura pada 1 Desember untuk Piala AFF 2020, yang digelar 5 Desember hingga 1 Januari 2022.

"Kami menargetkan dua kemenangan melawan Afghanistan dan Myanmar. Dengan meraih kemenangan tentu akan membuat peringkat FIFA Indonesia akan naik dan menambah kepercayaan diri pemain jelang menghadapi Piala AFF 2020," jelas Shin Tae-yong.

Piala aff Piala AFF 2020 Timnas Indonesia Syahrian Abimanyu Johor Darul Ta'zim Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan