Liga 1

Suwon FC Terkesan dengan Fasilitas Training Ground Dewa United Sports Center

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 16 Februari 2024
Suwon FC Terkesan dengan Fasilitas Training Ground Dewa United Sports Center
Presiden Dewa United FC Ardian Satya Negara (kiri) berfoto dengan GM Suwon FC Choi Sun-hoo dan pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink di Training Ground Dewa United Sports Center. (Media Dewa Unite

BolaSkor.com - Pelatih Suwon FC, Kim Eun-joong, terkesan dengan fasilitas di Training Ground Dewa United Sports Center yang berlokasi di Pagedangan, Tangerang. Suwon FC berkesempatan menjajal training ground tersebut saat beruji coba dengan Dewa United FC, Jumat (16/2).

Kim mengaku takjub. Sebab, di sana bukan hanya tersedia lapangan sepak bola. Namun, ada juga venue basket yang diberi nama Dewa United Arena, juga mes bagi pemain untuk tim sepak bola, basket dan eSports.

"Fasilitasnya bagus sekali, jadi lapangannya juga lebih banyak dan bagus. Pemain juga bisa lebih menunjukkan kemampuannya," kata Kim Eun-joong.

Para pemain Suwon FC terlihat sangat menikmati laga persahabatan dengan Dewa United FC. Tim asuhan Jan Olde Riekerink juga mampu memberikan perlawanan.

Baca Juga:

Suwon FC Tutup Rangkaian Uji Coba dengan Dewa United FC, Pratama Arhan Masih Menepi

Thomas Doll Sebut Persija Batal Uji Coba Lawan Suwon FC

Namun, pada akhirnya Suwon FC keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut dengan skor tipis 2-1. Dua gol tim dengan julukan Unstoppable Attack itu tercipta dari situasi sepak pojok melalui Matheus Trindade dan Josepablo Monreal, sedangkan gol balasan Dewa United FC dilesakkan oleh Feby Eka Putra.

"Pertandingan ini bagus untuk kami," ucap Kim.

Uji coba kontra Dewa United FC ini menutup rangkaian program pemusatan latihan Suwon FC di Jakarta. Mereka rencananya akan kembali ke Korea Selatan pada Sabtu (17/2) sebelum melakoni laga pertama K League 1 musim 2024 melawan Incheon United FC di Sungui Arena Park, Sabtu (2/3).

Sebelumnya, Suwon FC melakukan TC di Jakarta sejak 1 Februari. Mereka juga sempat beruji coba dengan Timnas Indonesia U-20 (0-0) dan Bhayangkara FC (menang 2-1).

Dewa United FC Suwon fc Liga 1 Breaking News K League 1
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.384

Bagikan