Olimpiade 2024

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Eks Barcelona Starter

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 09 Mei 2024
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea: Eks Barcelona Starter
Ilaix Moriba saat berseragam Barcelona. (X)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 sesaat lagi akan bertanding dengan Guinea U-23 pada partai play-off Olimpiade 2024. Pertandingan ini digelar di Stade Pierre Pibarot, Prancis.

Dalam pertandingan ini pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, kembali memainkan skema tiga pemain belakang yang diisi oleh Muhammad Ferarri, Nathan Tjoe-A-On, dan Komang Teguh. Mereka akan dibantu Ernando Ari sebagai kiper.

Sementara itu, di lini tengah Shin Tae-yong menduetkan Ivar Jenner dengan Marselino Ferdinan yang ditopang oleh dua wing back, Bagas Kaffa dan Pratama Arhan. Beralih ke lini depan, Rafael Struick, Marselino Ferdinan, dan Jeam Kelly Sroyer, yang jadi pilihan Shin Tae-yong.

Beralih ke tim lawan, Guinea U-23 juga menurunkan tim terbaiknya. Soumaila Sylla di kiper, kemudian Ibrahim Diakite, Saidou Sow, Mohamed Soumah, dan Madiou Keita, mengisi formasi empat bek sejajar.

Baca Juga:

Nostalgia Timnas Indonesia di Olimpiade - Kisah Ramang Vs Lev Yashin

Di Tengah Keterbatasan, Shin Tae-yong Berusaha Bawa Timnas Indonesia U-23 ke Olimpiade 2024

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Pelatih Kaba Diawara langsung memainkan salah satu pemain bintangnya yang saat ini bermain di Getafe, Ilaix Moriba. Jebolan FC Barcelona itu bertandem dengan Issiaga Camara serta Aguibou Camara.

Di sektor depan, Ousmane Camara-Algassime Bah-Facinet Conte menjadi trio yang diharapkan jadi sumber gol Guinea. Lini belakang Timnas Indonesia U-23 harus ekstra waspada terhadap ketiga pemain tersebut.

Adapun laga ini digelar satu kali, sehingga pemenang akan langsung meraih tiket ke Olimpiade 2024. Tim yang keluar sebagai pemenang akan tergabung di Grup A bersama Prancis, Amerika Serikat, dan Selandia Baru.

Berikut susunan pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea:

Timnas Indonesia U-23 (3-4-3): Ernando Ari Sutaryadi; Muhammad Ferarri, Nathan Tjoe-A-On, Komang Teguh; Bagas Kaffa, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Jeam Kelly Sroyer, Witan Sulaeman, Rafael Struick

Pelatih: Shin Tae-yong

Guinea U-23 (4-3-3): Soumaila Sylla; Ibrahim Diakite, Saidou Sow, Mohamed Soumah, Madiou Keita; Issiaga Camara, Aguibou Camara, Ilaix Moriba; Ousmane Camara, Algassime Bah, Facinet Conte

Pelatih: Kaba Diawara.

Timnas indonesia u-23 Guinea Shin Tae-yong Olimpiade Olimpiade 2024 Olimpiade Paris 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.441

Bagikan