Susul Kobbie Mainoo, Amad Diallo Juga Absen Bela Manchester United di Awal Musim

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 04 Agustus 2023
Susul Kobbie Mainoo, Amad Diallo Juga Absen Bela Manchester United di Awal Musim
Amad Diallo cedera (Twitter)

BolaSkor.com - Musim 2023-2024 belum dimulai dan dua pemain Manchester United tumbang karena cedera saat memainkan tur pramusim di Amerika Serikat. Menyusul Tyrell Malacia, keduanya adalah Kobbie Mainoo dan Amad Diallo.

Maino cedera engkel kaki saat Man United kalah 0-2 melawan Real Madrid beberapa waktu lalu, sementara Diallo cedera ketika klub menghadapi Borussia Dortmund. Seperti Mainoo, Diallo juga absen di awal musim.

"Pemain sayap Manchester United Amad akan melewatkan bagian pertama musim Premier League. Pemain berusia 21 tahun itu mengalami cedera lutut selama tur di Amerika Serikat yang membuatnya absen," demikian pernyataan di laman resmi Manchester United.

"Ini merupakan pukulan bagi harapan anak muda itu untuk menunjukkan kemampuannya, setelah terlibat dalam tahap awal kampanye pramusim kami."

Baca Juga:

Rasmus Hojlund Merapat ke Manchester United, PSG Beralih ke Goncalo Ramos

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

"Sayangnya, dia juga telah absen dari bagian pertama musim 2023/24, dan kami menunggu detail lebih lanjut tentang perkiraan tanggal pemulihannya, dengan pertandingan liga kandang melawan Wolverhampton Wanderers menjadi yang pertama untuk Reds Erik ten Hag pada Senin 14 Agustus."

Cedera itu juga menjadi 'pukulan' bagi Diallo yang berusaha mengesankan Ten Hag agar mempertimbangkannya untuk tim utama Man United. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun tampil impresif dengan Sunderland sebagai pemain pinjaman.

Diallo mencetak 13 gol liga dan membantu Sunderland mencapai play-off Championship. Diallo dapat menjadi opsi di sisi sayap kanan serangan Man United selain Facundo Pellistri, Jadon Sancho, dan Antony.

Pemain berpaspor Pantai Gading direkrut dari Atalanta sebesar 19 juta poundsterling pada 2021. Sejauh ini Diallo sudah memainkan sembilan laga dengan Man United dengan catatan satu gol di seluruh kompetisi.

Manchester United Amad Diallo Kobbie Mainoo
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan