Premier League

Suporter Manchester United Harus Terbiasa Bersabar dalam Tiga Tahun ke Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Februari 2024
Suporter Manchester United Harus Terbiasa Bersabar dalam Tiga Tahun ke Depan
Suporter Manchester United (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Pemilik saham Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, berbicara panjang lebar soal rencananya untuk The Red Devils. Ia mengingatkan jika suporter Manchester United harus terbiasa bersabar dalam tiga tahun ke depan.

Sir Jim Ratcliffe telah resmi memiliki 27,7 persen saham Manchester United. Pria 71 tahun itu menggunakan perusahannya, INEOS, untuk membeli saham The Red Devils.

Seperti laporan yang beredar sebelumnya, Sir Jim Ratcliffe akan mengambil alih operasional klub dari tangan keluarga Glazer. Ratcliffe akan menentukan sejumlah keputusan penting, termasuk di bursa transfer.

Baca Juga:

The Munich Air Disaster: Tragedi dan Solidaritas

Rampung Jadi Pemegang Saham, Sir Jim Ratcliffe: Budaya Manchester United Tidak Dirancang untuk Sukses

Profil dan Rekam Jejak Dan Ashworth, Direktur Olahraga yang Diidamkan Manchester United

Ratcliffe langsung membidik Manchester City dan Liverpool sebagai lawan yang harus dijatuhkan. Ia menilai keduanya tidak boleh lebih baik dari Manchester United.

"Kami harus banyak belajar dari tetangga kami yang berisik (Manchester City, red) dan tetangga lainnya (Liverpool, red). Mereka pada akhirnya adalah musuh," ungkap Ratcliffe menurut laporan Liverpool Echo.

"Tidak ada yang lebih saya inginkan selain menjatuhkan keduanya dari posisi mereka. Demikian pula kami adalah tiga klub besar dari utara yang dekat satu sama lain," katanya.

"Mereka berada di posisi yang baik dalam beberapa waktu dan ada beberapa hal yang bisa kami pelajari dari keduanya. Mereka punya manajemen yang masuk akal, orang-orang hebat dalam manajemen, lingkungan kerja yang baik, penuh semangat, dan elite.

"Saya sangat menghormati mereka. Namun, mereka tetaplah musuh," tegas Ratcliffe.

Namun, Ratcliffe memprakirakan kesuksesan Manchester United tidak akan diraih dalam waktu singkat. Ia menilai setidaknya butuh tiga tahun untuk membawa The Red Devils kembali ke tangga tertinggi. Oleh karena itu, suporter Manchester United harus sabar.

"Anda harus meminta kesabaran dari para penggemar. Saya tahu dunia saat ini sangat menyukai kepuasan instan. Namun, tidak demikian halnya dengan sepak bola."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ini bukan rencana 10 tahun. Para penggemar akan kehabisan kesabaran jika itu adalah rencana 10 tahun. Namun, yang pasti adalah rencana tiga tahun untuk mencapainya," kata Ratcliffe.

Berdasarkan kabar yang berembus di Inggris, Sir Jim Ratcliffe ingin membajar direktur olahraga Newcastle United, Dan Ashworth. Kabar baiknya, pria asal Inggris itu setuju menuju Old Trafford.

Manchester United Breaking News Premier League Sir Jim Ratcliffe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan