Suporter Bali United Kembali ke Tribun saat Hadapi Persik, Rahmat: Teman Seperjuangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 06 Agustus 2023
Suporter Bali United Kembali ke Tribun saat Hadapi Persik, Rahmat: Teman Seperjuangan
Selebrasi gol Bali United. (LIB)

BolaSkor.com - Winger Bali United, Muhammad Rahmat, tak sabar melihat Stadion Kapten I Wayan Dipta, penuh lagi saat melawan Persik Kediri, Senin (7/8) malam. Rahmat menyebut para suporter dengan sebutan teman seperjuangan.

Bali United sudah melakoni tiga partai kandang di Liga 1 2023/2024. Jumlah penonton terbilang sangat sedikit untuk ukuran tim yang dua kali juara Liga 1 dalam tiga musim terakhir.

Hal itu tak lepas dari keputusan boikot yang dilakukan beberapa kelompok suporter Bali United, terutama North Side Boys. Namun, aksi boikot itu sudah dicabut seiring pertemuan manajemen dengan suporter.

Baca Juga:

Ada Faktor Kesalahan Taktikal dalam Kekalahan Telak Arema FC

Duduk di Puncak Klasemen, Madura United Enggan Jemawa

Sebagai pemain, Rahmat tak sabar melihat stadion penuh lagi. Ia dan para pemain Bali United merasakan hal berbeda saat suporter memadati stadion.

"Ini akan menjadi sesuatu yang positif buat kami, semangat yang luar biasa buat kami, karena kami tidak merasa berjuang sendiri lagi. Teman seperjuangan sudah kembali ke tribun," ujar Rahmat, Minggu (6/8).

"Mari kita berjuang bersama dengan harapan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan agar kami bisa memenangkan pertandingan ini," lanjut Rahmat.

Rahmat meyakini laga ini tak akan berjuang mudah. Persik Kediri baru saja mencatatkan sejarah dengan menang di markas PSM Makassar.

"Kami respect terhadap siapapun tim yang datang ke sini. Kami sangat mewaspadai kepercayaan diri Persik yang lagi bagus karena sebelumnya bisa mengalahkan PSM," jelas Rahmat.

"Kami sudah bertekad untuk tidak kehilangan poin lagi. Kami akan bekerja keras untuk semaksimal mungkin memenangkan pertandingan ini," sambungnya.

Raihan tiga poin bisa menjaga posisi Bali United tetap di peringkat atas pada klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Saat ini, Bali United ada di peringkat lima dengan 10 poin. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

M rahmat Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan