Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia, Persib Dianggap Ada di Level Tertinggi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 Oktober 2023
Sumbang Pemain Terbanyak di Timnas Indonesia, Persib Dianggap Ada di Level Tertinggi
Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok saat ingin mengambil tendangan bebas melawan Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde)

BolaSkor.com - Persib Bandung menjadi penyumbang pemain terbanyak ke Timnas Indonesia untuk menghadapi Brunei Darussalam. Maung Bandung total mengirim tiga pemain, yakni Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Marc Klok.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda lebih dahulu menjamu sang lawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 12 Oktober mendatang. Lima hari kemudian, Marc Klok dkk. tandang ke Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Persib Beri Sinyal Tidak Terlalu Aktif di Bursa Transfer Putaran Kedua

Ujian Persib Sesungguhnya Lawan Persebaya dan Borneo FC

Dengan dipanggilnya tiga pemain ke Timnas Indonesia. Persib dianggap ada di level tertinggi. Hal itu diutarakan asisten pelatih Persib, Goran Paulic.

"Tentunya bagus, siapa pun yang dipanggil timnas tentu mereka ada di level yang tertinggi. Lebih banyak pemain yang dipanggil tentu membuat tim berada di level lebih tinggi," kata Goran Paulic.

Meski demikian, asisten pelatih asal Kroasia ini mengaku tidak banyak mengetahui mengenai Timnas Indonesia. Selain baru sepekan bergabung dengan Persib Bandung, ini merupakan kali pertamanya ke Indonesia.

"Maaf saya belum banyak tahu, karena saya juga masih dalam fase pengenalan dengan pemain. Saya baru berada satu pekan di sini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Marc Klok Rachmat Irianto Edo Febriansyah Timnas Indonesia Liga 1 Piala Dunia 2026 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan