Suka Nonton Drakor, Marselino Ferdinan Ikut Demam Queen of Tears

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 06 Mei 2024
Suka Nonton Drakor, Marselino Ferdinan Ikut Demam Queen of Tears
Marselino Ferdinan merayakan gol ke gawang Irak. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan, rupanya penggemar drama korea atau drakor. Marselino bahkan ikut menonton salah satu serial yang tengah populer di Tanah Air, yakni Queen of Tears.

Saat melakukan wawancara dengan media Korea, Naver, pemain 19 tahun itu bercerita kalau dirinya suka menonton drakor ketika ada waktu luang.

Salah satu serial drakor yang ditonton Marselino adalah Queen of Tears. Drama yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won itu memang sangat populer, termasuk di Indonesia.

"Saya menonton Queen of Tears. Saya sudah menonton sampai episode ke-15. Menurut saya ceritanya sangat realistis," kata Marselino kepada Naver usai laga perempat final Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan, 25 April lalu.

Baca Juga:

PSIS Semarang Konfirmasi Alfeandra Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Hadapi Guinea

Roberto Mancini Nilai 4 Pemain Timnas Indonesia U-23 Layak Bermain di Liga Italia

Digelar Tertutup, Begini Cara Menyaksikan Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea

Selain Queen of Tears, serial asal Negeri Ginseng yang ditonton oleh Marselino adalah Vincenzo. Drama yang menghadirkan Song Joong-ki dan Jeon Yeo-been sebagai bintang utama itu juga sempat digandrungi pada tahun 2021.

"Saya tak begitu sering nonton drama Korea. Tapi saya menikmatinya," ujar Marselino Ferdinan.

"Sebelumnya saya menonton Vincenzo. Saya menonton drama Korea sebelum pertandingan lawan Korea (di perempat final)," ucap pemain KMSK Deinze tersebut.

Setelah membantu Timnas Indonesia U-23 menjadi tim peringkat empat di Piala Asia U-23 2024 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Marselino Ferdinan kini berusaha mewujudkan target lain, yakni lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Timnas Indonesia U-23 akan menjalani partai play-off Olimpiade 2024 menghadapi tim peringkat empat Piala Afrika U-23 2023, Guinea. Laga antara Timnas Indonesia U-23 dan Guinea berlangsung di Lapangan INF Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5) pukul 20.00 WIB.

Timnas indonesia u-23 Marselino ferdinan Guinea Piala Asia U-23 Piala Asia U-23 2024 Olimpiade Olimpiade 2024 Olimpiade Paris 2024 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.437

Bagikan