Sudah Diperingatkan Dua Hari Sebelumnya, Arsenal Masih Saja Kalah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 November 2023
Sudah Diperingatkan Dua Hari Sebelumnya, Arsenal Masih Saja Kalah
Mikel Arteta (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengomentari kekalahan timnya atas West Ham United. Arteta mengaku sudah memperingatkan anak asuhnya soal bagaimana laga kontra The Hammers.

Harapan Arsenal meraih trofi Piala Liga Inggris musim ini harus pupus. Bertamu ke markas West Ham United, Jorginho dan kawan-kawan tumbang dengan skor 3-1. Sebiji gol Arsenal dicetak Martin Odegaard pada masa injury time.

Baca Juga:

Hat-trick Pertama di Premier League, Eddie Nketiah Jawab Kepercayaan Mikel Arteta

Hasil dan Klasemen Premier League: Chelsea Tumbang di Stamford Bridge, Arsenal Pesta Gol

Sir Bobby Charlton dan 10 Pahlawan Inggris di Piala Dunia 1966

Mikel Arteta mencoba pasang badan atas kekalahan kali ini. Meskipun, ia sudah memprediksi jika pertandingan tidak akan berjalan mudah.

"Saya sangat kecewa. Saya bertanggung jawab atas kekalahan ini. Kami sudah tersingkir dari ajang ini," ungkap Arteta.

"Sebenarnya, kami ingin melakoni permainan yang sangat berbeda dan bersaing. Namun, kami bertanding dengan tidak cukup baik."

"Saya mencoba mewanti-wanti para pemain selama 48 jam sebelumnya soal apa yang terjadi dan betapa pentingnya laga kali ini."

Mikel Arteta meminta anak asuhnya untuk tidak terlena setiap meraih kemenangan. Sebab, jika tidak The Gunners bisa kembali gagal meraih hasil maksimal.

"Secara keseluruhan, kami tidak berada pada level yang harus ditunjukkan. Itulah sepak bola modern dan setiap laga berbeda. Apa yang terjadi pada laga sebelumnya sudah berlalu dan menjadi masa lalu," kata Arteta.

Arsenal Breaking News Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan