Sudah Cetak Empat Gol, Fajar Fathurrahman Tak Khawatir Dijaga Khusus Tim Lawan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Mei 2023
Sudah Cetak Empat Gol, Fajar Fathurrahman Tak Khawatir Dijaga Khusus Tim Lawan
Fajar Fathurrahman. (PSSI)

BolaSkor.com - Sayap Timnas Indonesia U-22, Fajar Fathurrahman menjadi salah satu sosok yang menonjol di SEA Games 2023. Ia menjadi satu-satunya pemain yang konsisten mencetak gol.

Satu gol ia buat saat Timnas Indonesia U-22 menggasak Filipina 3-0. Adapun dua lain dicetak Marselino Ferdinan dan Irfan Jauhari.

Pemain Borneo FC kembali mencetak gol saat Indonesia menang 5-0 atas Myanmar. Adapun di laga ketiga Garuda, Fajar Fathurrahman menyumbang dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Timor Leste.

Baca Juga:

Indra Sjafri Rombak Starting Eleven Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Kamboja

Timnas Indonesia U-22 Masuk Semifinal, Indra Sjafri Jelaskan Pentingnya Strategi Turnamen

Fajar kini menjadi top skorer sementara sepak bola SEA Games 2023. Membuntutinya Ramadhan Sananta dengan tiga gol.

Fajar Fathurrahman enggan berpuas diri. Mengingat Timnas Indonesia U-22 masih jauh untuk mencapai target, yakni meraih medali emas SEA Games.

"Pertama-tama Alhamdullilah atas hasil yang dapat. Ini hasil kerja keras tim dan latihan dari coach (Indra Sjafri) yang kita aplikasikan ke dalam lapangan. Timor Leste memberikan tekanan yang cukup ketat. Alhamdullilah kita dapat 3 poin," kata Fajar.

"Tentu dari pertandingan ini, saya belum puas, masih ada kekurangan, yang penting saya berkontribusi untuk tim, mencapai target untuk tim," tambahnya.

Sosok Fajar tentu disadari pelatih pesaing. Ada kemungkinan Fajar mendapat perhatian lebih dari pelatih lawan saat berjumpa Timnas Indonesia U-22.

"Saya tidak terlalu pikikan ke situ soal nantinya dijaga ketat oleh lawan setelah cetak gol terus, saya hanya ingin bermain lepas dan percaya diri."

Fajar Fathurrahman SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan