Indra Sjafri Rombak Starting Eleven Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Kamboja

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 07 Mei 2023
Indra Sjafri Rombak Starting Eleven Timnas Indonesia U-22 saat Hadapi Kamboja
Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menegaskan akan merombak komposisi starting eleven saat Skuat Garuda Muda menghadapi Kamboja U-22.

Timnas Indonesia U-22 berhasil memastikan satu tiket ke babak semifinal cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 Kamboja.

Kepastian ini didapat usai Timnas Indonesia U-22 menang 3-0 atas Timor Leste U-22, pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra di Stadion Nasional Olympic, Phnom Penh, Minggu (7/5) sore WIB.

Tiga gol Skuat Garuda Muda lahir dari Ramadhan Sananta (45') dan Fajar Fathurrahman (62' serta 75').

Hasil ini memastikan langkah Timnas Indonesia U-22 ke babak semifinal. Skuat Garuda Muda mengoleksi 9 poin dari 3 laga, dan masih menyisakan satu laga.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 menghadapi Kamboja di Stadion Nasional, Rabu (10/5), pukul 19.00 WIB.

Baca Juga:

SEA Games 2023: Kalah dari Myanmar, Kamboja Besutan Keisuke Honda Berpeluang Kecil ke Semifinal

Timnas Indonesia U-22 Masuk ke Semifinal dengan Istimewa, Indra Sjafri Minta Jaga Cleansheet

"Oh kalau untuk pertandingan yang keempat udah pasti kita akan main dan rombak semua tim. Dan kami berharap ada istirahat selama satu minggu sebelum semifinal," kata Indra Sjafri.

Kamboja membutuhkan kemenangan untuk melaju ke semifinal, karena baru saja kalah 0-2 dari Myanmar U-22, pada laga ketiga Grup A cabang olahraga sepak bola putra SEA Games 2023 di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5) malam WIB.

Myanmar mengoleksi 6 poin dari 3 laga, duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup A. Di bawah Indonesia di puncak klasemen dengan selisih 3 angka.

Kamboja menempati urutan ketiga dengan 4 poin dari 3 laga. Pasukan Keisuke Honda di ujung tanduk.

Selanjutnya, Myanmar akan menghadapi Filipina U-22 di Stadion Nasional, Rabu (10/5), pukul 16.00 WIB. Myanmar hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke semifinal.

Sedangkan, Kamboja menantang Timnas Indonesia U-22 di Stadion Nasional, Rabu (10/5), pukul 19.00 WIB. Kamboja harus menang sambil berharap Myanmar kalah.

Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Kamboja Timnas kamboja SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.163

Bagikan