Strategi Khusus Napoli untuk Tumbangkan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 April 2023
Strategi Khusus Napoli untuk Tumbangkan Milan
Luciano Spalletti (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli, Luciano Spalletti, meyakini timnya akan membalikkan keadaan melawan AC Milan. Spalletti telah menyiapkan strategi khusus untuk menekuk Rossoneri.

Napoli akan menjamu Milan pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022-2023, di stadio Diego Maradona, Rabu (19/4) dini hari WIB. Napoli dalam keadaan terjepit usai kalah 1-0 pada pertemuan pertama.

Apalagi, Napoli selalu kalah dalam tiga laga kandang terakhir melawan Milan di Serie A. Satu yang terakhir adalah kekalahan telak 4-0.

Baca Juga:

Inter Unggul Dua Gol di Markas Benfica, Inzaghi Ingatkan Masih Ada Leg Kedua

Rekap Pekan 30 Serie A: Roma dan Lazio Dapat Tiga Poin, Tim Besar Lain Gagal Menang

Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Oleh karena itu, Spalletti tidak ingin Napoli jatuh ke lubang yang sama. Ia telah mempersiapkan taktik untuk meredam permainan Milan.

"Kami memulai musim dengan tim yang telah dirombak dan ide baru. Jadi, ada penyesuaian sekarang dan kami siap untuk hal-hal uang mungkin terjadi pada pertandingan, seperti serangan balik Milan yang sangat berbahaya. Milan juga menggunakan penjaga gawang untuk mendorong tim ke depan," kata Spalletti.

"Kami harus bermain dengan kualitas, intensitas, menciptakan ruang, dan segera merebut bola. Kami perlu mengopernya untuk menciptakan peluang."

Spalletti sadar, Napoli tidak dihuni banyak pemain bintang. Namun, dengan modal permainan tim, Napoli akan menekuk Rossoneri.

"Kami adalah tim yang perlu bermain sepak bola dan pada saat bersamaan tidak punya individu yang bisa mengubah laga. Ini adalah soal bekerja sebagai tim."

Napoli AC Milan Breaking News Luciano Spalletti Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan