Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 April 2023
Hasil Liga Champions: Satu Kaki Manchester City dan Inter Milan di Semifinal
Manchester City Vs Bayern Munchen (Twitter)

BolaSkor.com - Liga Champions 2022-2023 menggelar dua laga perempat final pada Rabu (12/4) dini hari WIB. Hasilnya, Manchester City membungkam Bayern Munchen, sedangkan Inter Milan meraih kemenangan di markas Benfica.

Manchester City meraih kemenangan telak 3-0 melawan Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Etihad Stadium. Hasil itu membuat The Citizens di atas angin.

Man City menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 melalui gol Rodri pada menit ke-27. Tembakan kaki kiri sang gelandang melengkung ke dalam gawang Bayern.

Baca Juga:

Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

5 Penggawa Manchester City yang Pernah Berkarier di Jerman

Soal Man City Selalu Gagal di Liga Champions, Pep Guardiola Sebut Michael Jordan

Bernardo Silva membawa Man City unggul 2-0 pada menit ke-70. Mendapatkan umpan dari Erling Haaland, Silva tidak membuang peluang emas.

Enam menit berselang, The Citizens mencetak gol ketiganya. Haaland menyambar bola liar tepat di depan mulut gawang Bayern.

Skor 3-0 bertahan hingga peluit panjang. Bayern Munchen akan gantian menjadi tuan rumah pada 20 April.

Beralih ke laga lainnya, Inter Milan menekuk Benfica 2-0 di Estadio da Luz. Hasil itu membuat pekerjaan Inter pada leg kedua menjadi lebih mudah.

Nicolo Barella membuka keran gol Inter pada menit ke-51. Mendapatkan umpan dari Alessandro Bastoni, sang gelandang melepaskan sundulan yang masuk dengan mulus ke sisi kanan gawang.

Inter menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui tendangan penalti Romelu Lukaku pada menit ke-82. Sebelumnya, Joao Mario menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Inter pun mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil leg pertama perempat final Liga Champions 2022-2023:

Benfica 0-2 Inter Milan
Manchester City 3-0 Bayern Munchen

Manchester City Bayern munchen Inter Milan Benfica Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.176

Bagikan