Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 April 2023
Bandingkan Nagelsmann dengan Tuchel, Pep Guardiola: Sama-Sama Susah
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberikan perbandingan untuk Julian Nagelsmann dan Thomas Tuchel. Baginya, kedua pelatih itu sama-sama akan membuat lawan kesulitan.

Manchester City akan melanjutkan perjuangan mewujudkan mimpi juara Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munchen pada babak perempat final. Leg pertama akan dihelat di Etihad Stadium pada Rabu (12/4) dini hari WIB.

Kali ini, Bayern datang dengan nakhoda baru. Die Roten memecat Julian Nagelsmann dan menggantinya dengan Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Soal Persaingan Juara, Guardiola Tidak Melihat Pengalaman Menguntungkan Manchester City

Arsenal Diprediksi Jadi Juara Premier League jika Kalahkan Liverpool di Anfield

Soal Man City Selalu Gagal di Liga Champions, Pep Guardiola Sebut Michael Jordan

Menurut Guardiola, laga kali ini tidak akan berbeda kendati Bayern mengunjungi dengan pelatih anyar. Guardiola punya penilaian tersendiri untuk kedua pelatih tersebut.

"Keduanya adalah manajer Kreatif. Akan sulit untuk melawan Nagelsmann dan akan sulit menghadapi Tuchel," ungkap Pep Guardiola menurut MiaSanMia.

Lebih lanjut, Pep Guardiola mengaku terkejut mendengar keputusan Bayern memecat Nagelsmann. Kini, Tuchel perlu membuktikan apakah pilihan Bayern menunjuknya sebagai pelatih sudah tepat.

"Saya terkejut ketika mendengar Nagelsmann dipecat. Saya tidak bisa memberikan pendapat yang sebenarnya," jelas mantan pelatih Barcelona itu.

"Ketika seorang dipecat dan manajer berikutnya bekerja dengan baik, orang akan mengatakan itu keputusan bagus. Namun, ketika sebaliknya yang terjadi, mereka akan merindukan manajer lama."

Bagi Guardiola, laga kali ini sekaligus momen nostalgia. Sebab, ia pernah menukangi Bayern dari 2013 hingga 2016 dengan seabrek prestasi domestik.

Pep Guardiola Manchester City Bayern munchen Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.485

Bagikan