Stefano Pioli Desak Milan Segera Datangkan Marcus Thuram

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Juni 2023
Stefano Pioli Desak Milan Segera Datangkan Marcus Thuram
Marcus Thuram (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap Marcus Thuram bergabung dengan timnya dalam waktu dekat. Pioli telah menghubungi penyerang 25 tahun itu untuk menjelaskan proyek yang dibangun Rossoneri.

Pilihan Zlatan Ibrahiovic untuk gantung sepatu membuat Milan mencari penyerang anyar. Milan enggan bergantung pada Olivier Giroud yang mulai termakan usia.

Baca Juga:

Reaksi Dunia Sepak Bola Terkait Kabar Meninggalnya Silvio Berlusconi

Mantan Presiden AC Milan dan PM Italia, Silvio Berlusconi Meninggal Dunia

Milan Manfaatkan Dana dari Liga Champions untuk Belanja Pemain

Menurut laporan dari Italia, Milan melihat kesempatan memboyong Marcus Thuram. Striker asal Prancis itu memutuskan menolak perpanjangan kontrak dari Borussia Monchengladbach dan pergi dengan status bebas transfer pada akhir musim ini.

Bagi Milan, Thuram adalah striker dengan gaya bermain yang dibutuhkan. Thuram memiliki kecepatan dan keunggulan dalam hal fisik. Pada musim ini, ia mengemas 16 gol dan 7 assist.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan, Stefano Pioli berharap Thuram segera bergabung. Dengan begitu, ia bisa fokus mencari pemain lainnya.

Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran gaji 5,5 juta euro per musim. Jumlah tersebut jauh lebih sedikit dari milik Paris Saint-Germain yang juga terpincut kepada Thuram.

Meski demikian, Milan juga punya nilai lebih. Sebab, Pioli menjanjikan Thuram akan menjadi sentral dalam proyek yang dibangunnya. Itu artinya, Thuram akan menjadi pemain inti di skuad utama Il Diavolo Rosso.

Kini, Thuram meminta waktu hingga dua pekan sebelum mengambil keputusan. Ia juga akan berbicara dengan pelatih anyar PSG dalam beberapa hari mendatang.

Marcus Thuram Breaking News AC Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.142

Bagikan